• emmanuel adebayor

EMMANUEL ADEBAYOR KEMBALI KE TIMNAS TOGO

Jin Bola – berita bola terupdate Emmanuel Adebayor akan kembali memperkuat skuad Timnas Togo. Pemain penyerang ini terakhir kali membela negaranya pada bulan Juni 2015 lalu dan mendapat saran dari Federasi Sepakbola Togo (FTF) Kolonel Kossi Akpovy pada awal bulan ini untuk fokus terhadap karirnya di klub Crystal Palace. Adebayor yang memperkuat Timnas Togo sejak gelaran Piala Dunia 2006 di Jerman, setelah momen itu dirinya seakan membuat beberapa masalah yang agar tidak dipanggil lagi ke Timnas.

Berita bola terupdate setelah melakukan diskusi yang produktif dengan pihak FTF, penyerang berusia 32 tahun ini kembali ke Timnas Togo yang tengah dalam persiapan untuk menghadapi Timnas Tunisia di kualifikasi Piala Afrika untuk hari Selasa nanti. “Adebayor sudah bergabung dengan Tim Nasional kemarin setelah negosiasi dengan para pejabat FTF. Dia berlatih sama halnya dengan rekan-rekannya yang lain,” ungkap Pierre Lamadokou, Sekretaris Jenderal untuk FTF.

Berita bola terupdate Lamadokou juga mengatakan, “Dia akan bersama dengan rekan satu tim pada hari Senin mendatang untuk latihan terakhir sebelum pertandingan melawan Tunisia.” Adebayor bergabung dengan klub Crystal Palace pada bulan Januari lalu dengan masa kontrak hingga akhir musim ini. Adebayor sendiri tidak memiliki klub bermain semenjak dilepas oleh Tottenham Hotspur pada bulan September 2015 lalu. Dia baru mencetak satu gol sejak kedatangannya di Selhurst Park, membuat hasil akhir pertandingan menjadi 2-1 dan mengalahkan Watford di Liga Premier Inggris pada Februari lalu.

2016-04-09T15:31:47+00:00