• Eden Hazard

Eden Hazard : Conte Pelatih Kelas Dunia Selalu Bersemangat

Eden Hazard mengatakan bahwa dirinya terinspirasi oleh Antonio Conte untuk memberikan yang terbaik di lapangan. Hazard menikmati kebangkitan penampilannya di bawah arahan pelatih baru Chelsea Antonio Conte dimana dia sudah mencetak 2 gol dari 4 pertandingan awal musim ini.

Chelsea memang menelan kekalahan pertama mereka musim ini atas Liverpool akhir pekan kemarin namun Hazard menegaskan bahwa mereka akan segera bangkit.

“Dia adalah pria yang hebat, dia mencoba untuk berbicara banyak dengan para pemain dan kami merasa senang bisa bekerja sama dengannya.”

“Dia memiliki semangat dalam melakukan pekerjaannya. Dia memberikan segalanya dari bangku cadangan dan kami mencoba untuk memberikan segalanya di dalam lapangan.”

“Dia seorang pelatih papan atas, selama pertandingan saya selalu mencoba untuk tetap fokus, tetapi terkadang saat saya melihat lagi rekaman video pertandingan kami esoknya, saya melihat dirinya, dia terkadang sedikit gila di samping lapangan.”

Chelsea akan bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City di laga babak ketiga Piala Liga Inggris. Cideranya John Terry dan Kurt Zouma nampaknya akan membuat Conte kembali memainkan seorang David Luiz sebagai starter.

Sementara itu Diego Costa yang terus tampil impresif musim ini dengan mncetak gol di hampir setiap pertandingan akan kembali dimainkan di pertandingan nanti.

“Semua orang senang bisa melihat David Luiz kembali bermain,” ungkap Hazard, “di dalam lapangan dia seorang pejuang yang bermental kuat, dia ingin memenangkan segalanya, itu yang kami butuhkan.”

“Diego juga seorang pemain kelas atas, dia berada di dalam lapangan untuk mencetak gol, dia selalu bersemangat untuk bisa mencetak gol di setiap pertandingan dan dia selalu tajam.”

“Batshuayi merupakan pemain yang cepat belajar, dia mencoba untuk segera bisa berbahasa Inggris, saya juga membantunya. Dia memberikan yang terbaik saat latihan maupun saat bertanding, kami memiliki 2 orang penyerang yang bagus dan berbahaya.”

2016-09-20T17:07:10+00:00