• Divock Origi Liverpool

Divock Origi Ingin Jadi Pemain Penting Liverpool

Divock Origi mengatakan bahwa dirinya sedang belajar dan meningkatkan kemampuannya untuk menjadi sosok penting bagi Liverpool.
Pemain asal Belgia ini mencetak gol untuk membantu timnya menang 2-0 atas AC Milan di ajang International Champions Cup hari Minggu kemarin.
Origi yang baru saja kembali dari liburan usai membela Timnas Belgia di Euro 2016 mencetak gol di pertandingan itu dengan penyelesaian akhir yang bagus. Pemain berusia 21 tahun ini di akhir-akhir musim lalu juga menjadi sosok yang mencuri perhatian berkat penampilan dan gol-golnya yang impresif. Origi bertekad untuk mengunci posisi di tim utama Liverpool musim ini.
“Saya senang bisa kembali bermain di lapangan,’ ungkap origi, “saya bisa merasakan setiap pemain memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan saya menikmati pertandingan ini.”
“Tahun demi tahun saya terus berkembang dan saya masih muda. Hal terpenting adalah untuk membuat langkah dan tahun lalu saya memiliki momen-momen bagus, jadi saya ingin terus belajar dan menjadi lebih konsisten untuk bisa membantu tim ini serta menjadi pemain penting di dalam tim.”
Kapten Liverpool Jordan Henderson juga yakin bahwa Origi akan bisa membuat pengaruh di Liverpool meskipun dia harus bersaing dengan Daniel Sturridge, Danny Ings dan Christian Benteke di barisan penyerang.
“Sejak dia datang kemari dia telah banyak berkembang dan terus menjadi lebih baik,” ungkap Henderson, “Saya pikir dia mengakhiri musim lalu dengan brilian dan menderita cidera yang buruk, tetapi dia nampak tajam di pramusim ini dan saya pikir dia akan memiliki musim yang besar karena dia pemain penting untuk kami.”
Liverpool akan berhadapan dengan AS Roma sebelum menghadapi Barcelona di Wembley hari Sabtu nanti. Pertandingan Liga Premier Inggris pekan pertama untuk Liverpool akan berlangsung pada 14 Agustus lawan Arsenal.

2016-08-01T13:35:22+00:00