• neymar jr

DIREKTUR BARCELONA : NEYMAR TIDAK AKAN DIJUAL

Berita bola terupdate Direktur Barcelona, Jordi Mestre mengatakan bahwa klubnya tidak berpikiran untuk menjual Neymar musim panas nanti, di tengah spekulasi tentang masa depan pemain Timnas Brazil ini menyusul penampilan buruk sang pemain dan tim dalam beberapa waktu terakhir. Beberapa media lokal sempat mengisukan bahwa penampilan Barcelona yang awal nya tidak terkalahkan menjadi hanya mendapatkan 1 poin dari 4 pertandingan, dan tersingkir dari Liga Champions, terpengaruh oleh beberapa masalah di luar lapangan yang dimiliki sang pemain. Beberpa media juga mengabarkan bahwa beberapa petinggi Barcelona akan mempertimbangkan untuk menjual Neymar jika ada klub yang bersedia memenuhi klausul pelepasan pemain senilai 190 juta euro. Beberapa klub yang dikabarkan sedang melakukan pendekatan antara lain Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Manchester United.

Dalam wawancaranya kemarin, Mestre menjelaskan tentang masa depan pemain berusia 24 tahun ini. “Tentu saja tidak,” ungkap Mestre, “itu adalah hal yang sering diisukan, dan saya sudah mengatakan berkali-kali bahwa itu tidak benar, dan Neymar tidak akan dijual. Kami bahkan tidak pernah memikirkan tentang hal itu.” Berita bola terupdate Mestre mengungkapkan bahwa isu yang berkembang tentang masa depan Neymar benar-benar spekulasi dan hanya rumor belaka, sebagai akibat dari menurunnya performa klub belakangan ini. Dia melanjutkan “ketika dia bergabung dengan kami, dia rela berkorban karena ada beberapa klub yang memberikan penawaran lebih tinggi dari kami,” ungkap Mestre, “dia ingin bergabung dengan klub ini karena dia ingin bermain bersama dengan Messi dan memenangkan banyak trofi.”

Berita bola terupdate Mestre juga mengungkapkan bahwa musim ini sebenarnya sang pemain sudah menunjukkan permainan yang bagus, walaupun di beberapa pertandingan terakhir dia tidak mencetak gol. Mestre juga memberikan pernyataan mengenai komentar Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yang mengatakan Neymar terlalu banyak mengikuti kompetisi tahun ini, Copa America, Olimpiade, dan kompetisi lain di level klub. “Apa yang tidak bisa kami bantah adalah dia bermain untuk Copa America, tetapi kami menyarankan dirinya untuk bermain hanya di satu turnamen (Olimpiade),” lanjut Mestre, “musim yang panjang ini berjalan sangat keras dan kami percaya dia harus istirahat. Situasi ini harus bisa dia atur, dan kami merekomendasikan yang terbaik untuk Neymar.”

2016-04-21T01:27:02+00:00