• diego simeone

DIEGO SIMEONE SIAP TINGGALKAN ATLETICO MADRID

Berita sepakbola terupdate pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengisyaratkan kemungkinan untuk dirinya keluar dari Atletico Madrid setelah kekalahan menyakitkan yang mereka alami dari Real Madrid di laga final Liga Champions Eropa tadi malam.

Anak asuh Diego Simeone kalah 3-5 dalam drama babak adu penalti yang sebelumnya berkesudahan imbang 1-1 di waktu normal. Yannick Carrasco sebelumnya berhasil memaksakan pertandingan lanjut ke babak perpanjangan waktu setelah Sergio Ramos mencetak gol pembuka untuk tim lawan.

Gol dari Ronaldo sebagai penendang kelima Real Madrid memastikan timnya menjadi juara setelah sebelumnya penendang Atletico, Juanfran gagal membobol gawang Keylor Navas karena sepakannya masih membentur tiang. Berita sepakbola terupdate kekalahan tadi malam menjadi kekalahan kedua yang dialami Atletico di dua edisi final Liga Champions dalam 3 musim terakhir.

Pelatih berusia 46 tahun ini mengungkapkan rasa sakitnya terhadap kekalahan tersebut dan menyatakan bahwa masa depannya di Vicente Calderon belum pasti. “Apakah saya harus melanjutkan di klub ini ataukah ini menjadi akhir saya melatih Atletico? Saya harus memikirkan tentang hal itu,” ungkap Simeone.

“Kekalahan ini sangat menyakitkan untuk kami, selamat sekali lagi untuk Real Madrid yang masih superior diatas kami, kali ini dalam adu penalti,” lanjut Simeone, “kami mengawali pertandingan dengan sangat buruk, lalu kami bisa bermain lebih solid dari menit ke-20. Di babak kedua kami sebenarnya memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan dengan cepat, namun akhirnya terjadi juga.”

“Apa yang menyakitkan untuk saya adalah melihat orang-orang yang sudah membayar untuk bisa datang kesini, saya merasa bertanggung jawab karena tidak memberikan mereka apa yang mereka inginkan, itulah yang menyakitkan untuk saya, saya merasa bertanggung jawab untuk para suporter.”

“Saya bangga dengan para pemain saya, mereka sudah bekerja sangat keras, untuk mengalahkan Barcelona dan Bayern Munchen, upaya yang sangat luar biasa.” Dengan kekalahan yang mereka terima tadi malam, Atletico belum pernah menjadi juara Liga Champions sejak klub ini berdiri.

2016-05-29T10:46:36+00:00