• diego costa

DIEGO SIMEONE AKHIRNYA BERTAHAN DI ATLETICO MADRID

Diego Simeone akan tetap bertahan di Atletico Madrid musim panas ini, tetapi pelatih asal Argentina menginginkan skuad yang lebih kuat termasuk penyerang Chelsea, Diego Costa.

Atletico kalah 3-5 dalam adu penalti lawan Real Madrid di final Liga Champions Eropa akhir pekan lalu, itu menjadi kekalahan di final yang kedua kalinya dalam 3 tahun terakhir. Berita sepakbola terupdate Atletico Madrid juga mengakhiri musim La Liga di peringkat ketiga selisih 3 poin dari Barcelona yang keluar sebagai juara.

Setelah pertandingan final Liga Champions, Simeone mengutarakan bahwa dia akan memikirkan masa depannya di Atletico Madrid. “Untuk saya ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan refleksi diri, saya pikir saya harus melakukan sesuatu. Ini akan menjadi tidak baik jika saya tidak melakukan instropeksi setelah dua kali kalah di final,” ungkap Simeone.

Namun meskipun jelas merasakan kekecewaan karena mengakhiri musim tanpa meraih gelar juara, Simeone akan tetap berada di Atletico Madrid untuk musim depan., seperti yang diungkapkan Balague.

“Ini semua berawal dari konferensi pers yang dilakukan setelah laga final tersebut, dia megatakan bahwa harus melakukan sesuatu kedepannya,” ungkap Balague, “pihak klub segera menyatakan bahwa Simeone hanya sedang kesal. Kita sudah mempersiapkan musim selama 6 bulan, ungkap pihak klub yang ingin mempertahankan Simeone hingga tahun 2020 atau saat kontraknya berakhir.”

“Ditengah itu semua tentu saja di musim 2017/2018 Atletico Madrid akan bergerak ke Stadion baru dan mereka ingin dirinya tetap melatih disana, tetapi Simeone tidak mengatakan apapun saat itu dan merasa ada sesuatu yang salah dan harus dibenahi.”

Pelatih Atletico Madrid ini menginginkan manajemen untuk mendatangkan beberapa pemain baru dalam rangka mewujudkan ambisinya untuk membawa klub ini juara. Berita sepakbola terupdate salah satu pemain yang dikabarkan menjadi target utama Simeone adalah Diego Costa yang juga merupakan mantan pemain Atletico Madrid.

“Saya pikir masalah utamanya adalah nomor satu, pemain,” ungkap Balague, “jika dia ingin memenangkan gelar juara, contoh Liga Champions mereka tidak akan bisa meraihnya dengan mengandalkan Fernando Torres di depan.”

“Dia membutuhkan penyerang yang lebih besar dan kemampuan mencetak gol yang lebih tinggi untuk melalui musim, karena seperti yang kita tahu mereka sudah memiliki pertahanan yang sangat baik, mereka hanya kemasukan 18 gol selama 1 musim dan menjadi tim dengan jumlah kemasukan gol paling sedikit.”

“Akan tetapi mereka tidak mencetak gol yang cukup, itulah yang membuat mereka gagal menjadi juara.”

“Jadi saat ini menjadi momen yang cukup menakutkan untuk Atletico Madrid, karena Simeone bisa saja berubah pikiran.”

“Saya rasa masalah itu tentang keinginannya mendapatkan skuad yang lebih kuat. Dia sekarang menyadari dengan pemasukan yang lebih besar dari TV, investasi yang lebih besar, mereka menjadi klub yang lebih sehat dan dia menginginkan pemain yang lebih baik.”

2016-06-01T17:55:58+00:00