• Di Matteo

Di Matteo Yakin Masa Depan Aston Villa Sangat Cerah

Roberto Di Matteo telah merilis pernyataan sehari setelah dipecat oleh manajemen Aston Villa dan mengatakan bahwa klub tersebut akan memiliki masa depan yang cerah.

Mantan pemain dan pelatih Chelsea ini dipecat setelah melatih Aston Villa selama 124 hari ketika dia ditunjuk oleh pemilik baru Villa asal Cina, Tony Xia yang mengambil alih klub pada bulan Juni lalu.

Di Matteo sendiri ditunjuk sebagai pelatih menggantikan pelatih sebelumnya Remi Garde, namun harapan untuk membawa Villa meraih hasil gemilang musim ini nampaknya sulit untuk diwujudkan oleh pelatih asal Italia tersebut dimana Villa saat ini berada di posisi ke-19 klasemen sementara.

Dalam sebuah pernyataan dari Asosiasi Pelatih Liga Inggris, Di Matteo mengungkapkan penyesalannya karena gagal membangun proyeknya.

“Staf kepelatihan saya dan saya sendiri telah bekerja keras tanpa henti untuk membangun kembali skuad ini dan saya berharap para pemain yang kami datangkan akakn memberikan hasil positif bagi klub ini dalam waktu beberapa minggu dan bulan kedepan.”

“Saya sudah cukup melihat pertandingan-pertandingan kami di awal musim ini dan tim ini akan segera mengubah hasil negatif yang sudah mereka dapatkan menjadi rentetan kemenangan dan hasil positif.”

“Saya ingin berterimakasih kepada para pemain, pelatih, tim medis dan staf pendukung di markas Aston Villa, dimana sebagian besar sangat setia dan bertalenta yang pernah bekerjasama dengan saya. Saya juga ingin berterimakasih kepada para pendukung dan saya sangat mengapresiasi dengan dukungan yang telah mereka lakukan kepada kami sejauh ini.”

“Akhirnya saya ingin mendoakan semua orang di klub ini, Tony Xia dan manajemen, akan senantiasa sehat di musim ini. Saya yakin pekerjaan yang sudah kami lakukan dalam 4 bulan ini akan berkontribusi kepada masa depan Villa di masa depan yang saya yakin akan kembali ke Liga Premier Inggris dalam waktu dekat.”

2016-10-05T11:52:03+00:00