• memphis depay

DEPAY LEBIH BETAH DI BELANDA DARIPADA DI MANCHESTER UNITED

Jin Bola berita terupdate Memphis Depay, pemain depan Timnas Belanda yang diawal musim ini bergabung ke Manchester United menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu betah di Old Trafford. Setelah sempat bersinar di beberapa pertandingan pramusim dan awal-awal bergulirnya Liga Premier Inggris, penampilan Memphis Depay dianggap menurun. Pemain yang didatangkan dari PSV Eindhoven di jendela transfer menjelang awal musim ini mulai tersingkir oleh beberapa pemain depan United yang berasal dari akademi. Bahkan di tahun 2016 ini sang pemain hanya mendapatkan enam kali kesempatan untuk bermain dari awal pertandingan, selebihnya dia hanya memanaskan bangku pemain cadangan Manchester United.

Berita bola terupdate gaya kepelatihan dari pelatih United asal Belanda, Louis Van Gaal terlihat tidak cocok dengan karakter Depay. Van Gaal dari dulu memang terkenal sering mengorbitkan pemain-pemain muda asli didikan akademi klub yang dilatihnya. Tak ayal posisi starter yang diimpikan oleh Depay sering tergusur oleh pemain muda macam Marcus Rashford dan Jesse Lingard yang dalam beberapa pekan terakhir memang mampu menunjukkan taji mereka. Menjelang laga persahabatan yang akan dijalani oleh Timnas Belanda, Depay bersyukur karena pelatih Timnas Belanda, Danny Blind masih memberikan kepercayaan kepada dirinya. “Pelatih memberikan diri saya motivasi untuk terus percaya diri, saya berterimakasih untuk hal itu. Sebagai pemain muda, pelatih dapat melihat potensi dan kemampuan yang saya miliki, saya hargai itu.”

Berita bola terupdate Timnas Belanda sendiri sudah dipastikan gagal lolos ke perhelatan Euro 2016 nanti, namun mereka masih menggelar beberapa pertandingan persahabatan dan kualifikasi untuk Piala Dunia 2018. Akhir pekan ini Belanda akan menghadapi Timnas Perancis dan tanggal 29 Maret nanti mereka akan menghadapi Inggris di Stadion Wembley. Blind yang menginginkan regenerasi di skuad Timnas memasukkan nama Memphis Depay di serangkaian laga uji coba tersebut.

2016-03-23T03:50:41+00:00