• Kevin De Bruyne

De Bruyne : Pep Guardiola Berikan Saya Posisi Berbeda

Kevin De Bruyne menegaskan bahwa pelatih Pep Guardiola telah mengubah posisinya di dalam tim. De Bruyne dan rekan-rekannya di Manchester City saat ini sedang mempersiapkan diri menjelang laga derby lawan Manchester United di Old Trafford besok.

Pemain berusia 25 tahun asal Belgia ini menikmati awal yang bagus bersama City musim ini dimana mereka memenangkan 3 pertandingan awal dengan meyakinkan. De Bruyne mengungkapkan bahwa Pep Guardiola telah mengubah gaya permainan di Etihad.

“Ini menjadi 3 minggu yang bagus untuk kami, gaya permainan yang kami lakukan sangat positif dan bisa dinikmati oleh para pemain yang terlibat didalamnya. Kami memainkan sepakbola yang bagus, ini juga membantu kami meraih kemenangan.”

“Posisi saya jelas sangat berbeda dibandingkan tahun lalu, sekarang tidak terlalu bertahan, tetapi saya tahu saya akan lebih menjadi kreator dan membantu rekan-rekan di lini depan untuk menciptakan lebih banyak peluang. Mereka akan akan lebih banyak melakukan penyelesaian akhir musim ini, sejauh ini saya menikmati posisi itu.”

“Semuanya butuh waktu, kami sama dengan Timnas Belgia. Butuh waktu latihan untuk menerapkan taktik yang diinginkan oleh Guardiola, tetapi ini sangat baik dan ketika kita melihat ruang terbuka maka kita tahu strategi ini berjalan dengan baik.”

“Kami akan mencoba dan mendominasi pertandingan tetapi di Inggris kita tidak pernah melakukannya selama 90 menit penuh. Kami mencoba melakukan hal itu, cara bermain kami sangat positif, orang-orang melihat banyak perbedaan dan kami melakukannya dengan baik saat ini.”

“Pep memikirkan banyak hal, semua detail dan kami harus menerapkannya sebagai pemain. Jika pelatih meminta sesuatu di dalam lapangan, kita tinggal memenuhi apa yang dia minta.”

City akan bertanding tanpa pemain andalan mereka Sergio Aguero di pertandingan nanti menyusul hukuman larangan bermain di 3 pertandingan karena dia menyikut pemain West Ham United, Winston Reid di pertandingan sebelumnya.

“Tentu saja itu sebuah kerugian besar bagi kami, dia adalah penyerang utama namun kami harus bisa menyesuaikan diri. Kami memiliki banyak pemain yang menunggu kesempatan untuk bermain.”

“Tentu saja tidak sama saat kami bermain tanpa Aguero, tetapi kami tetap bisa bermain dengan dengan bagus.”

“Sebuah laga derby bagi saya tetap sama saja dimanapun, orang-orang di Manchester akan membicarakan laga derby nanti, di London mereka juga mengatakan laga derby yang lebih besar. Kita selalu mencoba untuk menang, untuk para fans dan saya harap kami dapat bermain bagus di pertandingan nanti.”

2016-09-09T10:37:55+00:00