• david de gea kasus prostitusi

DAVID DE GEA TIDAK DIPULANGKAN OLEH SPANYOL

David De Gea menegaskan dirinya tetap fokus bermain untuk Spanyol di Euro 2016 setelah mengadakan konferensi pers di hotel tempat tinggal Timnas Spanyol menyusul rumor yang beredar bahwa dirinya sudah dipulangkan kemarin.

Berita sepakbola terupdate beberapa laporan yang masuk kemarin menyatakan penjaga gawang Manchester United tersebut telah meninggalkan markas Timnas Spanyol menyusul tuduhan tentang kehidupan pribadinya yang muncul di media-media Spanyol.

Akan tetapi pemain berusia 25 tahun ini tetap berada di Perancis dan dia menolak tuduhan tersebut dan menganggap rumor tersebut hanya kebohongan. “Saya lebih terkejut dari siapapun atas berita ini, saya mau membantahnya, ini hanya kebohongan dan dusta,” ungkap De Gea.

“Saya sedang beristirahat di kamar saya, bermain playstation dan saya diberitahu tentang masalah ini.”

“Saya tidak tahu dari mana isu ini datang dan bagaimana ini bisa cepat menyebar, ini cara untuk merusak reputasi seseorang, hal pertama yang saya lakukanadalah menghubungi keluarga saya agar mereka tidak khawatir.”

“Tetapi mereka tahu saya, saya tahu apa yang saya kerjakan dengan hidup saya, jadi tidak ada yang perlu saya risaukan.”

“Ini memberikan saya lebih banyak alasan untuk tetap berada disini, bersama rekan-rekan saya di Spanyol, semua sudah diserahkan kepada pengacara.”

De Gea bersaing dengan Iker Casillas untuk memperebutkan posisi penjaga gawang inti di dalam tim. “Saya sangat tenang, saya hanya berharap bisa terus berlatih dan menikmati segala sesuatunya disini,” ungkap De Gea, “saya mendapatkan dukungan dari semua teman-teman saya disini dan saya hanya akan fokus ke depan, saya tidak sabar untuk bermain di turnamen ini.”

2016-06-11T11:43:57+00:00