• daniel sturridge

DANIEL STURRIDGE : TIDAK BOLEH ADA PEMAIN YANG EGOIS

Berita sepakbola terupdate penyerang Timnas Inggris, Daniel Sturrdige mengatakan bahwa Inggris harus bermain kompak dan solid di Euro 2016 nanti dan menegaskan dia tidak akan merajuk jika gagal membuat Rod Hodgson memasukannya kedalam 11 pemain inti.

Sturridge merupakan satu dari 5 penyerang yang ada di antara 23 pemain skuad Timnas Inggris, bergabung bersama Wayne Rooney, Harry Kane, Jamie Vardy, dan Marcus Rashford. Setidaknya dua diantara mereka akan menjadi pemain cadangan ketika Inggris menjalani laga pertama di grup B melawan Rusia pada hari Sabtu nanti dan Hodgson mengharapkan sikap kooperatif dari para pemainnya yang tidak masuk ke dalam starting lineup.

marcus rashford

Berita sepakbola terupdate Sturridge berjanji akan melakukan yang terbaik untuk tim apapun peran yang dia dapatkan nanti. “Kami tidak bisa memenangkan pertandingan jika egois atau ada masalah di dalam tim,” ungkap Sturridge, “ini tentang kami sebagai sebuah tim, saya melihat negara-negara lain di berbagai kompetisi dan ketika mereka mencetak gol semua pemain di bangku cadangan ikut merayakan, semua melompat dan semua orang gembira, kami juga harus seperti itu.”

“Kami harus menjadi sebuah tim, itu sangat penting, di dalam maupun di luar lapangan. Kami tidak membawa ibu, ayah, anak dan hal semacam itu disana, jadi inilah keluarga kami disana dan kami harus bersama-sama.”

“Ini bukan tentang saya harus bermain atau dia harus bermain, jika kami disini bukan sebagai bangsa dan tidak bekerja sebagai sebuah tim, maka kami tidak akan menjadi juara, itu lah yang akan terjadi.”

Walaupun Sturridge mengungkapkan hal semacam itu, dia jelas bertekad untuk membuat perbedaan di turnamen nanti. “Saya disini bukan untuk liburan, “lanjut Sturridge, “tidak ada yang mau berada di bangku cadangan, saya tentu saja ingin bermain, tetapi itu keputusan pelatih untuk memilih timnya dan saya harus mengerti hal itu.”

2016-10-20T16:45:43+00:00