• Daniel Sturridge

Daniel Sturridge Akan Bermain Reguler Musim Ini

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa alasan dirinya membangku cadangkan Daniel Sturridge di pertandingan lawan Tottenham Hotspur kemarin adalah semata-mata karena masalah taktik.

Sturridge mengakui bahwa dirinya frustasi karena diletakkan di posisi yang lebih melebar di pertandingan lawan Burnley yang berujung kekalahan 2-0 2 pekan lalu. Dia langsung membayar kegagalannya di pertandingan tersebut dengan mencetak 2 gol di Piala Liga Inggris menghadapi Burton, namun malah dicadangkan di pertandingan kemarin.

Jurgen Klopp yang mantan pelatih Borussia Dortmund ini mengatakan bahwa Sturridge, yang terpilih masuk kedalam skuad Timnas Inggris dibawah pelatih baru Sam Allardyce akan bermain secara regular untuk Liverpool musim ini.

Graeme Souness mengatakan sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa Sturridge seperti menghadapi gunung tinggi yang harus dia daki untuk kembali masuk kedalam skuad inti pilihan Klopp, yang kemudian dibantah oleh Klopp.

“Daniel Sturridge adalah seorang pemain hebat yang memiliki teknik tinggi, tetapi saya telah membuat keputusan berdasarkan kepentingan tim yang saya butuhkan untuk menghadapi Tottenham.”

“Ketika kami terakhir menghadapi Tottenham di kandang, dia bermain apik dalam pertandingan tersebut. Tetapi saya hanya bisa memilih 11 pemain untuk memulai pertandingan dari awal dan saya tidak pernah membuat keputusan karena alasan pribadi kepada seorang pemain.”

“Saya sangat senang kami bisa memiliki pemain seperti dirinya, dia akan bermain dan dia akan mencetak gol dan semuanya akan baik-baik saja.”

“Dia tidak mengalami pramusim yang baik, beberapa pemain lain sudah bermain bersama-sama saat pramusim dan itu sebuah keuntungan untuk mereka.”

“Kami memasukkan Divock Origi karena itu masuk akal untuk melakukan serangan balik, tetapi kami tidak menemukannya.”

“Ini masih di awal musim, masih sedikit pemain yang sudah mendapatkan ritme permainan, sebagian yang lain belum mendapatkannya. Tidak ada istilah gunung yang harus dia daki, ini adalah tim yang bagus dan saya berharap kami akan bisa memilih komposisi pemai yang berbeda di pertandingan selanjutnya.”

2016-08-29T12:26:18+00:00