• mamadou sakho

Crystal Palace Pinjam Mamadou Sakho Dari Liverpool

Berita sepakbola terupdate Crystal Palace telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk merekrut pemain belakang mereka Mamadou Sakho dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Palace tertarik dengan bek tengah asal Prancis tersebut, mereka juga merekrut pemain belakang lain, Patrick van Aanholt dengan biaya 14 juta poundsterling awal pekan ini.

Kedua klub sebelumnya bernegosiasi untuk pembelian permanen Sakho namun menurut berita yang beredar Crystal Palace tidak mau memenuhi permintaan 20 juta poundsterling dari Liverpool. Pemain berusia 26 tahun ini menjadi rekrutan kedua di hari terakhir bursa transfer musim dingin ini setelah Palace mendatangkan pemain tengah asal Serbia Luka Milivojevic dari Olympiakos.

“Sekarang merupakan lembaran baru untuk saya,” ungkap Sakho, “ketika saya mengenakan seragam baru saya selalu memberikan yang terbaik.”

“Hal yang paling penting untuk saya adalah kami harus mencoba untuk memenangkan banyak pertandingan dan saya tahu bahwa kami memiliki skuad yang bagus, saya memiliki beberapa teman yang bermain disini.”

Sakho belum tampil untuk Liverpool sejak bulan April tahun lalu dan dilaporkan bahwa dirinya ditarik dari pertandingan pemain cadangan awal bulan ini karena pihak klub khawatir Sakho mengalami cidera dan berpengaruh terhadap harga jualnya.

Sakho menambahkan bahwa dia sudah lama tidak bermain untuk tim utama, dia berlatih bersama tim kedua Liverpool dan melakukan latihan ekstra dengan pelatih fitnes untuk menjaga kebugarannya. Palace berharap untuk bisa melanjutkan tren positif mereka setelah mendapatkan kemenangan 2-0 atas tuan rumah akhir pekan kemarin.

Saat ini Crystal Palace duduk di peringkat ke-18 klasemen sementara dan terancam degradasi bersama Sunderland dan Hull City. Dengan beberapa pemain baru yang mengisi beberapa sektor di tim diharapkan mereka bisa segera keluar dari ancaman zona merah dan bertahan di Liga Premier Inggris musim depan.

2017-02-01T13:53:19+00:00