• ronaldo juara

CRISTIANO RONALDO INGIN PENSIUN DI REAL MADRID

Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dirinya ingin pensiun sebagai pesepakbola profesional di Real Madrid dan akan terus bermain sampai usianya menginjak 40 tahun. Berita sepakbola terupdate pemain terbaik dunia ini sebelumnya mencetak gol penentu kemenangan timnya di babak adu penalti melawan Atletico Madrid dan membawa Real Madrid meraih gelar juara ke 11 mereka di ajang Liga Champions Eropa.

Menjelang bursa transfer musim panas yang akan dibuka mulai minggu depan, banyak rumor yang mengatakan bahwa penyerang asal Portugal ini akan meninggal Santiago Bernabeu dan dikait-kaitkan dengan Manchester United dan Paris St Germain. Akan tetapi beberapa laporan di Spanyol mengatakan Real Madrid akan mengajukan penawaran untuk perpanjangan kontrak untuk Ronaldo dan sang pemain juga mengatakan bahwa dirinya berharap untuk tetap berada di Madrid hingga akhir karirnya.

cristiano ronaldo

“Saya akan pensiun di Real Madrid di umur lebih dari 40 tahun, saya sangat senang berada di sini dan saya akan terus bekerja keras untuk mencapai hal itu,” ungkap Ronaldo.

Ronaldo akan segera bergabung dengan Timnas Portugal menuju Euro 2016 yang digelar di Perancis setelah dia beristirahat karena baru saja berlaga di final Liga Champions Eropa bersama Real Madrid. Berita sepakbola terupdate Timnas Portugal baru saja menelan kekalahan 1-0 dari Inggris dalam laga persahabatan dalam rangka persiapan mereka pada hari Kamis lalu.

Dengan rasa percaya diri yang tinggi Ronaldo mengungkapkan bahwa dia menargetkan gelar juara di Euro nanti dan membawa pulang Piala ke negaranya. “Saya sangat senang baru saja memenangkan gelar jaura Liga Champions yang ke-11 untuk Real Madrid dan sekarang saya siap untuk berpikir tentang Euro,” lanjut Ronaldo, “kami ingin memberikan kebahagiaan kepada semua warga Portugal, hal yang layak didapatkan oleh mereka.”

2016-10-20T16:45:43+00:00