• Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Balas Kritikan Xavi Hernandes

Cristiano Ronaldo menandai kembalinya dirinya setelah menjalani cidera lutut di laga final Euro 2016 lalu dengan sebuah pembuktian kepada Xavi. Pekan lalu mantan kapten Barcelona tersebut mengkritik Ronaldo yang tidak mampu bersaing dengan sesama pesaing Ballon D’Or dan juga mantan rekan Xavi, Lionel Messi.

“Saya adalah pemain sepakbola yang paling dicari di internet. Banyak orang yang ingin mendapatkan ketenaran dan perhatian dengan gratis dengan menyebutkan nama saya.”

“Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan Xavi tentang saya, dia bermain di Qatar sekarang dan bahkan saya tidak tahu dimana.”

“Dia telah memenangkan banyak trofi termasuk Piala Dunia dan Euro, tetapi dia tidak pernah meraih Ballon d’Or.”

Ronaldo hanya butuh waktu 6 menit untuk mencatatkan namanya di papan skor dan mengawali kemenangan Real Madrid 5-2 atas Osasuna tadi malam.”

Danilo, Sergio Ramos, Pepe dan Luka Modric juga masuk ke papan skor tadi malam, yang membuat Real Madrid masih menjaga 100% kemenangan mereka di awal musim ini.

“Saya tidak perlu meminta ijin untuk memainkannya, dia selalu bahagia bersama kami,” ungkap Zidane ketika ditanya mengenai keputusannya memainkan Ronaldo dari awal pertandingan.

“Saya menikamti permainan Cristiano, sama seperti yang lain. Saya ingin dia selalu berada satu tim bersama kami.”

“Kita akan lihat nanti apakah dia akan bermain di hari Rabu, sudah hampir 60 hari sejak terakhir kali dia bertanding dan kami sekarang memiliki jadwal 7 pertandingan dalam 21 hari, jadi saya harus berhati-hati.”

Real Madrid akan menghadapi Sporting Lisbon pada tengah pekan nanti di ajang Liga Champions Eropa, dan Zidane berjanji akan terus mengeluarkan kemampuan terbaik dari skuadnya di periode ini.

“Setelah jeda internasional saya perlu memikirkan tentang rotasi pemain. Ada banyak pertandingan yang akan kami hadapi dan kami memiliki skuad yang dalam dengan pemain-pemani yang bagus.”

“Kami masih memiliki pertandingan lain pada hari Rabu dan kami akan melihat apa yang harus kami lakukan. Kami akan berusaha untuk terus mempertahankan raihan positif saat ini.”

2016-09-11T20:12:04+00:00