• Antonio Conte

Conte Tak Yakin Masa Depan Diego Costa di Chelsea

Berita sepakbola terupdate Antonio Conte telah mengakui bahwa dirinya tidak yakin dengan masa depan penyerangnya Diego Costa apakah sang pemain masih akan bertahan di Chelsea musim depan.

Penyerang asal Spanyol ini absen di laga International Champions Cup lawan Real Madrid yang berakhir dengan kekalahan 2-3 semalam karena masih mengalami cidera punggung. Hal ini memicu rumor bahwa sang pemain semakin dekat dengan Atletico Madrid.

Berbicara setelah pertandingan tersebut, pelatih Chelsea menyatakan dirinya tidak tahu jika Costa akan tetap bertahan di Chelsea saat Liga Premier Inggris mulai bergulir sebulan lagi.

“Saya bisa mengatakan bahwa saat ini Costa masih pemain Chelsea,” ungkap Conte, “dia tidak bermain di beberapa pertandingan terakhir karena cidera dan jika dia mengatasi masalah itu dan saat latihan saya melihatnya sudah dalam kondisi yang baik kemungkinan kita bisa melihatnya di pertandingan lawan Milan nanti.”

“Tetapi saya hanya bisa mengatakan hal itu, saya hanya berbicara mengenai hari ini dan hari ini Costa adalah pemain Chelsea. Besok jika kalian menanyakan saya lagi apakah dia bertahan disini, maka saya tidak tahu.”

Conte juga memberikan penjelasan tentang kabar yang beredar mengenai keinginan klubnya untuk mendatangkan kembali penyerang Everton Romelu Lukaku. Akan tetapi dia menolak untuk berkomentar lebih jauh mengenai masalah ini.

“Saya tidak ingin berbicara mengenai pemain dari klub lain,” lanjut Conte, “ini sama saja tidak menghargai klub tersebut dan pemainnya sendiri, saya lebih memilih untuk tidak berbicara.”

“Bursa transfer bukanlah hal yang terpenting, yang paling penting adalah membangun sebuah tim yang bisa bermain bagus di situasi seperti apapun dan selalu berkonsentrasi serta bekerja bersama-sama.”

2016-07-31T10:01:08+00:00