• Liverpool Win

Clyne Yakin Liverpool Mampu Juara Liga Premier Inggris

Nathaniel Clyne menegaskan bahwa Liverpool mampu merebut gelar juara Liga Premier Inggris musim ini setelah mengawali musim dengan cukup meyakinkan. Liverpool saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari 5 pertandingan pertama setelah mengalahkan Arsenal di laga pembuka dan juga menang atas Chelsea serta Leicester City.

Liverpool juga mampu menahan imbang Tottenham Hotspur di White Hart Lane dan menunjukkan betapa impresifnya permainan mereka khususnya di lini serang. Clyne mengatakan bahwa menurutnya Liverpool memiliki skuad yang mampu bersaing di papan atas untuk musim ini.

Ketika ditanya apakah Liverpool mampu bisa menjuarai Liga Premier Inggris, pemain bertahan Timnas Inggris ini mengatakan “mungkin saja, kenapa tidak, kami memiliki para pemain yang kuat.”

“Jika kami terus bermain seperti sekarang, maka saya harap kami dapat berada di papan atas akhir musim nanti.”

Liverpool juga memenangkan pertandingan atas Derby Count dengan skor 3-0 di babak keempat Piala Liga Inggris dimana mereka akan bertemu dengan Tottenham Hotspur di babak selanjutnya.

Kemenangan atas Derby menjadi kemenangan kelima pasukan Jurgen Klopp musim ini dan Clyne mengungkapkan bahwa mereka terlah bisa menunjukkan kemampuan terbaik tim.

“Semua pemain mengerti perannya masing-masing dan kita bisa melihat bagaimana hal itu bekerja dengan baik dan terbayar di lapangan.”

“Jurgen Klopp adalah pelatih yang sangat serius di dalam lapangan, jika seseorang tidak melakukan tugasnya dengan baik maka dia akanmemberitahu pemain tersebut dengan caranya.”

“Kami benar-benar membuat setiap tim lawan mengalami kesulitan dan bermain 100 mil per jam, kami bermain dengan menghibur.”

Kekalahan satu-satunya yang dialami oleh Liverpool musim ini berasal dari tim promosi Burnley, tetapi Clyne menegaskan bahwa mereka belajar dari kekalahan tersebut dan akan bermain lebih baik saat menghadapi tim promosi lainnya, Hull City akhir pekan nanti.”

“Kita bisa mengatakan kami belajar dari pertandingan tersebut dan ini semua tentang kemampuan kami untuk bangkit secara cepat.”

2016-09-24T11:08:47+00:00