• Claudio Bravo

Claudio Bravo Merasa Nyaman di Manchester City

Claudio Bravo mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman dengan debutnya bersama Manchester City meskipun mendapatkan sejumlah kritikan di pertandingan pertamanya di Old Trafford akhir pekan kemarin.

Pemain berusia 33 tahun ini langsung bermain di laga derby bertensi tinggi setelah didatangkan dari Barcelona yang berakhir dengan kemenangan 2-1.

Akan tetapi Bravo gagal mencegah gol Zlatan Ibrahimovic yang berawal dari tendangan bebas Rooney yang gagal dia halau, dan juga Jose Mourinho mengklaim bahwa seharusnya penjaga gawang Timnas Chile ini dikartu merah saat mengganjal Rooney di dalam kotak penalti.

Masih ada beberapa momen yang membuat khawatir tentang penampilan Bravo kemarin, namun Guardiola menyebut bahwa usaha dari Bravo sudah mengesankan dengan karakter permainan yang kuat.

“Kami memiliki sebuah tim yang mempunyai kepribadian, kami terus berkembang hari demi hari dan kemenangan atas rival kami membuat saya merasa senang.’

“Saya bahagia dengan minggu pertama saya disini, dengan pekerjaan yang sudah saya lakukan. Kami bermain dengan baik melawan tim besar dan sebuah tim yang sangat kuat dan mereka terus menyerang kami dan membuat kami kewalahan, beruntung kami masih bisa bertahan.”

Perhatian Manchester City sekarang beralih ke Liga Champions lawan Borussia Monchengladbach dimana Bravo nampaknya akan kembali dipasang dari awal pertandingan. Selain Bravo, Nolito juga siap bermain dengan maksimal untuk menunjukkan kemampuannya.

“Saya pikir Claudio Bravo adalah penjaga gawang yang luar biasa, dia pemain yang spektakuler,” ungkap Nolito.

“Kami sangat senang dia berada bersama kami. Kami menjadi lebih tenang dengan keberadaannya disini dan ini hari yang spesial karena karena dia menjalani debut di laga derby yang berjalan tidak mudah, namun kami berhasil menang.”

“Dan saya pikir dia bermain dengan baik dan saya senang dia bergabung dengan kami, jadi selamat untuknya. Saya senang dia bersama kami dan bermain dengan baik.”

2016-09-12T11:51:33+00:00