• bastian-sweinsteiger

CIDERA SCHWEINSTEIGER PUKULAN TELAK BAGI MANCHESTER UNITED

Jin Bola – berita bola terupdate Paddy McNair mengatakan bahwa cidera lutut yang dialami salah satu punggawa Manchester United asal Jerman, Bastian Schweinsteiger merupakan pukulan telak untuk Manchester United. Schweini mengalami cidera disaat sedang melakukan latihan bersama-sama dengan rekannya di Timnas Jerman pekan lalu. Setelah melalui pemeriksaan lebih lanjut, pemain ini mengalami robek otot ligamen sebagian di daerah lutut kanannya.

Berita bola terupdate pemain berusia 31 tahun ini sebelumnya baru kembali dari cidera yang memaksanya untuk absen selama dua bulan. Schweinsteiger baru bergabung kembali ke tim pada awal bulan ini, namun sekarang kembali cidera bahkan kemungkinan akan absen hingga musim ini berakhir. Selain itu Schweinsteiger juga sedang berburu dengan waktu untuk segera bisa pulih dan bisa membela negaranya di gelaran Euro 2016.

Berita bola terupdate Bastian Schweinsteiger saat ini sedang menjalani proses pemulihan di Amerika Serikat, dan sempat terlihat menikmati waktunya dengan menonton pertandingan tenis Miami Terbuka. Disitu terliihat Schweinsteiger hanya duduk dan menggunakan pelindung kaki di lutut kanannya. “ Ini merupakan pukulan telak, dia merupakan karakter penting di dalam tim dan dia juga kapten Timnas Jerman. Saya tidak yakin mengenai seberapa parah cideranya, tetapi saya harap dia cepat sembuh dan bisa tampil di Euro nanti,” ungkap Nair, “saya banyak berbincang dengan dirinya dan duduk disamping dia di ruang ganti, dia memberikan saya beberapa nasihat untuk bermain lebih baik.”

2016-04-28T13:29:48+00:00