• cidera jack butland

CIDERA JACK BUTLAND NAMPAK MENGKHAWATIRKAN

Jin Bola – berita bola terupdate pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson merasa terganggu dengan cidera yang dialami Jack Butland, penjaga gawang kedua Timnas Inggris yang kemungkinan membuat sang pemain tidak bisa ikut ke Euro 2016 nanti. Penjaga gawang Stoke City ini mengalami fraktur di engkel nya Sabtu kemarin saat Inggris mengalahkan Jerman dengan skor 3-2. Padahal Butland memiliki kesempatan untuk menjadi pemain inti di Timnas Inggris setelah penjaga gawang utama mereka, Joe Hart masih mengalami cidera. Butland kemarin mengalami cidera beberapa saat sebelum Toni Kroos mencetak gol pertama untuk Jerman.

Berita bola terupdate Minggu sore kemarin FA memberikan keterangan lebih lanjut tentang kondisi terakhir Butland dalam sebuah jumpa pers. Selanjutnya pemain berusia 23 tahun itu disebut akan bisa kembali bermain bersama klubnya setelah menjalani pengobatan dan penilaian lebih lanjut. Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson menyatakan dirinya akan memakai penjaga gawang West Bromwich Ben Foster untuk menjadi kiper ketiga Inggris di Euro 2016 nanti. Hodgson pernah memuji penampilan Butland yang dianggap memiliki karakter, dan kemungkinannya apakah melewatkan pertandingan di Perancis musim panas ini.

Berita bola terupdate Roy Hodgson mengatakan, “saya pikir ini sangat menganggu dan membuat frustasi ketika melihat seseorang yang sudah bekerja keras musim ini mengalami cidera seperti itu.” Hodgson dalam wawancara sebelum laga persahabatan lawan Belanda nanti juga menyatakan bahwa Butland menjalani musim ini dengan bagus bersama Stoke City dan berpeluang bersaing dengan Joe Hart untuk posisi pemain utama di Timnas. “”Secara tiba-tiba kamu memiliki kesempatan untuk bermain melawan Timnas Jerman namun kamu mengalami cidera, kami merasa bersimpati kepada dirinya dan empati kepadanya karena setiap pemain sebagian besar pernah mengalami cidera dalam menjalani karirnya.”

2016-04-09T15:32:22+00:00