• Wayne Rooney

Chris Smalling : Wayne Rooney Akan Segera Bangkit

Berita sepakbola terupdate Chris Smalling mendukung pemain andalan Timnas Inggris dan Manchester United Wayne Rooney untuk kembali tampil eksplosif setelah dibangku cadangkan oleh Jose Mourinho dalam laga terakhir lawan Leicester City.

Mourinho sempat mengatakan bahwa Rooney telah dirusak oleh kritik yang ditujukan kepadanya pada saat membela Timnas Inggris di laga kualifikasi Piala Dunia dan dia memilih untuk mencadangkannya.

Keputusan Mourinho untuk mencadangkan Mourinho dinilai tepat karena dengan tidak adanya Rooney, Manchester United terlihat bermain lebih cepat dan berbahaya dan mampu menang telak atas juara bertahan Leicester City.

Keputusan Mourinho dan penampilan Rooney secara alami akan berujung ke pertanyaan tentang perannya di Manchester United dan Timnas Inggris, tetapi Chris Smalling yang merupakan wakil kapten tim tidak pernah meragukan kualitas rekan setimnya tersebut dan yakin bahwa Rooney akan segera kembali bersinar.

“Dia tetap sama seperti Rooney yang dahulu, bahkan sebelum pertandingan hari Sabtu kemarin, dia tetap pemain paling vokal,” ungkap Smalling.

“Terlepas dari apapun situasi yang terjadi, pertandingan apapun itu, baik dia dibangku cadangan atau dimanapun, dia selalu memiliki karakter yang sama dan itulah kenapa dia slelau menjadi pemain utama di Timnas Inggris dan Manchester United.”

“Saya pikir dia merupakan pemain yang sangat berpengalaman dan dia telah bermain di banyak pertandingan yang saya pikir itu akan membuat dirinya segera mendapatkan penampilan terbaiknya lagi dan kembali bermain impresif karena dia memiliki kualitas yang bagus.”

“Saya pikir ada banyak perbincangan tentang tim kami dalam beberapa waktu terakhir karena kami menelan 3 kekalahan beruntun.”

“Tetapi kami hanya bisa menunjukkan kualitas tim ini dengan bermain bagus di lapangan dan saya pikir penampilan kami di babak pertama sangat hebat dan benar-benar memberikan kami kepercayaan diri yang tinggi.”

“Saya pikir kami dapat mengawali pertandingan dengan tempo tinggi dan itu akan menyulitkan setiap tim yang kami lawan.”

2016-09-26T14:56:21+00:00