• chris coleman

Chris Coleman Enggan Kritik Pemain Timnas Wales

Berita sepakbola Jinbola pelatih Timnas Wales Chris Coleman menolak untuk mengkritik para pemainnya dan mengatakan bahwa mereka layak mendapatkan hasil yang lebih baik dari pertandingan lawan Serbia kemarin.

Pemain Serbia Aleksandar Mitrovic memupus kemenangan Wales yang sudah di depan mata dengan golnya yang membuat pertandingan menjadi imbang 1-1 di akhir-akhir laga.

Upaya dari anak buah Coleman memanfaatkan sisa waktu untuk kembali unggul terus gagal, begitu pula tendangan Gareth Bale yang masih mengenai mistar gawang.

Pertandingan itu juga menjadi pertandingan ke-3 beruntun dimana Wales hanya mampu meraih hasil imbang dari 4 pertandingan terakhir dan saat ini terpaut 4 poin dari pemuncak klasemen sementara Irlandia.

“Tim lawan merupakan tim yang agresif dan biasanya menciptakan banyak peluang, kami berhasil membatasi mereka melakukannya, kami juga hampir unggul 2-0 namun di akhir pertandingan semua berubah dengan cepat,” ungkap Coleman.

“Ini akan menjadi poin yang sempurna jika kami mampu mengalahkan Georgia, namun tidak ada komplain atas permainan para pemain kami, mereka sudah memberikan yang terbaik dan mereka layak mendapatkan hasil yang lebih baik.”

“Hanya orang-orang yang tidak mengerti saja yang memberikan kritik kepada para pemain kami malam ini. Kami masih tidak terkalahkan dan hanya tampil kurang baik dalam 1 pertandingan jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

Timnas Wales akan bertandang ke Dublin untuk berjumpa Irlandia di pertandingan kualifikasi mereka selanjutnya di bulan Maret nanti.

“Irlandia mampu bermain dengan baik dan lebih teratur mengatur tempo permainan, namun kami yakin bisa mengubah keadaan dan meraih hasil terbaik di pertandingan nanti.”

“Kami masih harus bertemu mereka di kandang dan tandang jadi kami masih bisa menentukan nasib kami sendiri. Orang-orang mengatakan pertandingan kemarin seharusnya kami menangkan, namun kami gagal melakukannya, semua bisa terjadi dalam sepakbola.”

“Kami memiliki pertandingan yang sulit di depan tetapi kami memiliki semangat bertanding yang tinggi dan tidak perlu terlalu khawatir berlebihan.”

2016-11-13T10:41:57+00:00