• Radja Nainggolan AS Roma

CHELSEA INGINKAN NAINGGOLAN, UNITED INCAR BAILLY

Radja Nainggolan mengakui Chelsea sudah menyatakan ketertarikan kepada dirinya dan ingin mendatangkannya dari AS Roma ke Stamford Bridge.

Gelandang asal Belgia ini mengungkapkan kepada Jin Bola bahwa pelatih Chelsea, Antonio Conte sudah menyatakan minat untuk memboyongnya, dan kedua klub sudah berkomunikasi tentang masalah ini. Berita sepakbola terupdate pemain berusia 28 tahun ini mengatakan “Sudah ada komunikasi antara Roma dan Chelsea, tetapi saya tidak akan ikut campur sampai ada kesepakatan antara kedua klub tersebut.”

“Chelsea tertarik untuk memperkuat skuad mereka dan Conte adalah pelatih yang beberapa kali sudah menginginkan saya sebelumnya.”

“Chelsea adalah klub besar tetapi transfer belum terjadi dan tidak akan mudah bagi saya untuk meninggalkan Italia setelah 11 tahun berada di sini.”

Beberapa laporan mengatakan bahwa Chelsea harus merogoh kocek sebesar 30 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan Nainggolan dengan kontrak selama 5 tahun. Conte akan menangani Chelsea mulai musim depan setelah perhelatan Euro di Perancis selesai.

Eric Bailly Villarreal

Manchester United dalam pembicaraan dengan Villarreal untuk mendatangkan Eric Bailly. Selain Manchester United ada beberapa klub lain yang menginginkan Bailly seperti Manchester City, Barcelona, dan PSG. Berita sepakbola terupdate Bailly memiliki klausul pelepasan pemain di dalam kontraknya senilai 30 juta poundsterling. Ini berarti diantara 4 klb tersebut akan ada perang harga penawaran untuk mendatangkan pemain Timnas Pantai Gading tersebut.

Pemain bertahan berusia 22 tahun ini bermain 25 kali untuk Villarreal di La Liga musim lalu dan membuat 7 kali penampilan di Liga Europa dan mencetak 1 gol. Villarreal sebelumnya mendatangkan Bailly dari Espanyol pada Januari 2015 lalu untuk menggantikan Gabriel Paulista yang hengkang ke Arsenal beberapa saat sebelumnya.

2016-10-20T16:45:43+00:00