• Dani Carvajal

Carvajal : Real Madrid Tidak Akan Menyerah

Berita sepakbola terupdate Dani Carvajal memuji ketahanan dan konsistensi timnya, Real Madrid setelah mereka mampu membalikkan keadaan dari tertinggal menjadi memenangkan pertandingan Piala Super Eropa lawan Sevilla tadi malam.

Penetrasi sendirian yang dilakukan oleh Carvajal membuat Madrid mengalahkan rival sesama tim asal Spanyol tersebut dan membuat timnya mengawali musim ini dengan trofi.

Carvajal melakukan penetrasi di menit 119 dan dengan usahanya dia mencetak gol penentu kemenangan Madrid saat Sevilla harus bermain dengan 10 pemain.

Madrid membuka keunggulan mereka di menit 21 lewat gol dari Marco Asensio yang sensasional. Akan tetapi Sevilla membalas gol tersebut dengan 2 gol dan berbalik unggul lewat gol yang dicetak oleh Franco Vasquez dan Yevhen Konoplyanka. Sergio Ramos mencetak gol di penghujung babak kedua dan memaksakan pertandingan memasuki babak perpanjangan waktu.

“Ini dari permainan Real Madrid adalah tidak ada kata menyerah,” ungkap Carvajal, “kami memiliki komposisi pemain yang sangat bagus didalam skuad tim ii dan terus bekerja keras hingga akhir.”

Sevilla yang menjuarai Liga Europa 3 kali berturut-turut harus kehilangan pemainnya Timothee Kolodziejczak yang dikartu merah di babak perpanjangan waktu.

Real Madrid Super Eropa

“Saya melihat ada ruang, saya mencoba melakukan penetrasi dan mencetak gol,” ungkap Carvajal. Real Madrid masih akan menghadapi Reims di pertandingan persahabatan pada 16 Agustus nanti sebelum memulaiLa Liga Spanyol musim 2016/2017 lawan Real Sociedad 5 hari setelahnya.

2016-10-20T16:45:21+00:00