• rodgers vs mourinho

CALON PELATIH TIMNAS INGGRIS PENGGANTI ROY HODGSON

Jin Bola – berita bola terupdate mantan pelatih Liverpool Brendan Rodgers menjadi unggulan dalam bursa pelatih Timnas Inggris berikutnya. Tidak indikasi bahwa pelatih Timnas Inggris saat ini Roy Hodgson akan meninggalkan posisinya sebagai pelatih dalam waktu dekat, bahkan dia sudah membuka pembicaraan dengan asosiasi sepak bola Inggris untuk membahas masalah perpanjangan kontrak. Akan tetapi menjelang gelaran turnamen besar seperti Euro 2016 nanti, jika hasil yang didapat Inggris tidak sesuai ekspektasi yang diharapkan masyarakat, maka bisa saja Hodgson pergi sewaktu-waktu.

Berita bola terupdate Brendan Rodgers diprediksi menjadi salah satu kandidat terkuat jika Hodgson pergi meninggalkan posnya sewaktu-waktu. Pelatih asal Irlandia Utara ini akan menjadi pelatih non Inggris ketiga yang mejadi pelatih Timnas Inggris, mengikuti jejak Sven Goran Erickson dan Fabio Capello. Selain Rodgers, masih ada beberapa calon pelatih lain seperti Gary Neville dan Alan Pardew. Neville saat ini masih tercatat sebagai pelatih tim Spanyol, Valencia, dan menjadi asisten Hodgson dan masuk ke dalam jajaran staff kepelatihan Inggris.

Berita bola terupdate beberapa pelatih klub Liga Premier Inggris juga memiliki kesempatan antara lain Alan Pardew (Crystal Palace), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), Eddie Howe (Bournemoth). Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang pernah digadang akan melatih Inggris saat ditinggal pelatih Steve McLaren pada tahun 2007 lalu, saat ini sedang menganggur dan juga memiliki kemampuan yang dibutuhkan Timnas Inggris. Pilihan lainnya yang dapat diperhatikan oleh FA dalam menentukan suksesor Hodgson di kemudian hari antara lain Sean Dyche (Burnley), Paul Clement (Derby), Steve Bruce (Hull City), Gary Rowett (Birmingham City).

2016-03-26T03:23:26+00:00