• Brendan Rodgers

Brendan Rodgers Ingin Tambah Pemain Lagi ke Celtic

Pelatih Celtic Brendan Rodgers berharap bisa mendatangkan pemain baru sebelum laga kualifikasi Liga Champions Eropa menghadapi Astana minggu depan. Celtic lolos ke babak ke-3 setelah sebelumnya mengalahkan Lincoln Red Imps 3-0 dan unggul agregat 3-1.

Tiga gol yang dicetak di babak pertama oleh Mikael Lustig, Leigh Griffiths dan Patrick Roberts mengamankan kemenangan Celtic yang sebelumnya dianggap tampil buruk karena kalah 1-0 dari klub yang dianggap berasal dari antah berantah.

Rodgers mengungkapkan bahwa dirinya lega bisa mengalahkan klub Gibraltar tersebut dan bersiap untuk melawan ke Kazakhstan untuk menghadapi Astana. Ketika ditanya apakah dirinya yakin akan bisa mendatangkan pemain baru lagi, Rodgers menjawab “saya harap, itu yang sedang kami usahakan saat ini.”

“Tidak ada keraguan bahwa kami memang membutuhkan  1 atau 2 orang pemain lagi jadi saya harap kami bisa mendatangkannya sebelum jendela transfer ditutup besok.”

“Tentu saja sudah ada rencana untuk itu dan kami harap bisa melakukannya untuk menambah kekuatan skuad yang kami miliki saat ini.”

Ketika ditanya tentang kemungkinan kesulitan yang akan timnya hadapi dalam lawatan ke Kazakhstan yang memakan waktu, Rodger menjawab “saya sudah membicarakan hal itu dengan para pemain. Kami harus terbang 6 jam dan perbedaan waktu 5 jam serta suhu 35 derajat disana, belum lagi lapangan sintetis plastik yang mereka miliki, tapi seharusnya kami tidak mengalami masalah.”

Celtic Lolos Kualifikasi

“tetapi kami memang harus memiliki persiapan, rencananya kami akan berangkat pada hari Senin, karena pertandingan akan dilakukan pada hari Rabu jadi kami masih memiliki waktu untuk beristirahat. Kami harus mencari cara agar bisa tampil baik dan mendapatkan hasil positif.”

Rodgers saat mengomentari pertandingan timnya di babak sebelumnta lawan Lincoln Red Imps mengatakan bahwa dirinya cukup puas dengan apa yang ditunjukkan para pemain walaupun dia juga mengakui bahwa timnya masih bisa bermain lebih baik lagi.

“Saya sangat senang dengan penampilan kami di 30 menit pertama, masih ada beberapa hal yang bisa kami tingkatkan dan itu akan kami lakukan di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Akan tetapi saya cukup puas dengan sikap para pemain, mereka mencetak 3 gol dan bermain solid hingga akhir pertandingan.”

2016-10-20T16:45:23+00:00