• souleymane doukara

BINTANG LEEDS DIHUKUM 8 PERTANDINGAN USAI GIGIT LAWAN

Jin bola – berita bola terupdate pemain penyerang milik klub Leeds United, Souleymane Doukara mendapat hukunman larangan bertanding selama delapan pertandingan. Keputusan ini dijatuhkan setelah Football Assosiation (FA) menemukan dirinya bersalah telah melakukan gigitan kepada lawannya. Pemain belakang Fulham, Fernando Amorebireta menjadi korban gigitan Doukaran dan sudah dihukum kartu karena aksi responsnya, dia akhirnya di keluarkan dari lapangan setelah beberapa saat kemudian melakukan pelanggaran keras kepada lawannya.

Berita bola terupdate FA dalam pernyataannya mengatakan, “Souleymane Doukaran akan dihukum delapan pertandingan dengan segera setelah dirinya dinyatakan salah karena telah melakukan tindakan yang dianggap sala satu bentuk kekerasan tersebut. “Penyerang Leeds United tersebut juga mendapatkan hukuman denda terkait kejadian yang terjadi pada 23 Februari 2016 lalu. “Mengacu peraturan FA ayat E3 dimana semua pemain dilarang melanggar sportifitas dan menjada etika di sepanjang pertandingan.’

Berita bola terupdate juru bicara FA mengatakan, “Doukara sudah diperingatkan untuk tidak mengulangi hal tersebut di masa depan, dan juga harus membayar denda sebesar 5 ribu poundsterling. Leeds United sendiri memiliki sembilan pertandingan sisa musim ini, dan akan menghadapi rival mereka Yorkshire,doukara saat ini sudah mencetak 5 gol dari 27 kali pertandingan sejauh ini. Dirinya akan boleh bermain lagi untuk Leeds setidaknya tanggal 7 Mei 2016.

2016-04-09T15:37:13+00:00