• samuel eto'o

Besiktas Datangkan Samuel Eto’o Gantikan Gomez

Berita sepakbola terupdate Samuel Eto’o dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Besiktas untuk ke pindah klub tersebut. Mantan pemain Barcelona dan Chelsea ini tertarik untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Mario Gomez yang menolak perpanjangan kontrak baru di Besiktas.

Besiktas telah mencapai kesepakatan dengan Eto’o seperti yang diungkapkan sumber terpercaya Jin Bola.

Klub juara Liga Turki ini sedang mencari seorang penyerang baru setelah Mario Gomez yang mencetak 26 gol musim lalu tidak ingin menandatangani perpanjangan kontrak. Gomez bermain di Besiktas dengan status pinjaman dari Fiorentina dan mampu menunjukkan performa apiknya di musim lalu.

Besiktas saat ini sedang melakukan negosiasi dengan pihak klub yang dibela Eto’o yaitu Antalyaspor. Sementara itu kesepakatan personal dengan pihak pemain sudah tercapai.

Eto’o mencetak 20 gol dari 31 pertandingan yang dia jalani bersama Antalyaspor musim kemarin, hanya selisih 1 gol. Mantan pemain Barcelona, Inter Milan dan Chelsea ini kembali menemukan permainannya musim lalu setelah tampil kurang memuaskan ketika membela Sampdoria dan Everton pada tahun 2014/2015.

Besiktas sendiri beberapa waktu lalu lewat presidennya Fikret Ohman menyatakan bahwa dirinya ingin mendatangkan Baltelli di tim durem. Eto’o sudah mendapatkan banyak penghargaan apalagi saat dirinya menjadi punggawa ini Barcelona. Dia sudah pernah menjuarai Liga Champions Eropa, La Liga Spanyol dan Italia.

2016-10-20T16:45:21+00:00