• rafael benitez

BENITEZ YAKIN NEWCASTLE BISA KALAHKAN MANC. CITY

Jin BolaBerita Bola Terupdate

Berita bola terupdate pelatih Newcastle United, Rafael Benitez percaya bahwa para pemainnya akan mampu meneruskan raihan positif mereka setelah berhasil mengalahkan Swansea City 3-0 akhir pekan lalu. Hal ini dia ungkapkan menjelang laga Newcastle melawan Manchester City tengah pekan ini. The Magpies akan berhasil keluar dari zona degradasi jika mereka mampu meraih kemenangan atas City di St. James Park pada Rabu dini hari besok.

Newcastle menadapatkan kepercayaan diri lebih setelah kemenangan 3-0 atas Swansea City, berita bola terupdate Benitez menyerukan kepada timnya agar mampu membawa hasil positif itu ke pertandingan lawan City nanti, dan mampu mengalahkan anak asuh Pellegrini yang terakhir mereka kalahkan tahun 2005 lalu. “Kami harus siap untuk pertandingan yang sulit. Kami harus kompak, solid, bekerja keras, dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan nanti,” ungkap Benitez.

“Jika kami percaya dengan apa yang kami lakukan lawan Swansea City, maka kami akan bisa mengalahkan tim manapun. Kami tidak memikirkan resiko apapun saat ini dan kami memiliki kepercayaan diri,” ungkap Benitez, “kami tahu kami dapat melakukan itu, kami tahu kami dapat bertarung dan bermain dengan intensitas tinggi, terkadang kita bermain lebih baik, terkadang kita bermain kurang baik, tetapi kita harus menjaga semangat dan kerja keras.” Berita bola terupdate City menunjukkan penampilan impresif akhir pekan lalu dengan mengalahkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge, beberapa hari sebelumnya mereka juga sudah memastikan tiket semifinal Liga Champions Eropa.

2016-04-19T03:58:38+00:00