• rafael benitez

BENITEZ AKAN DISAMBUT DENGAN BAIK DI ANFIELD

Berita bola terupdate mantan pemain dan pelatih Liverpool, Kenny Dalglish berharap agar para penonton di Anfield menyambut dengan baik mantan pelatih Rafael Benitez. Rafa yang dulu pernah melatih Liverpool, membawa The Reds menjadi juara Liga Champions Eropa di tahun 2005, saat ini dia melatih Newcastle United yang terancam degradasi. Ini akan menjadi yang kedua kalinya untuk Benitez setelah pada tahun 2013 lalu dia juga datang sebagai pelatih sementara Chelsea.

“Rafa akan siambut dengan tangan terbuka dan hangat,” ungkap Dalglish, “suporter Liverpool memiliki reputasi yang baik dalam menghormati seseorang yang pernah memberikan kontribusi positif bagi tim ini dan saya yakin itu juga akan berlangsung nanti.” berita bola terupdate Dalglish sendiri merupakan orang yang dihormati di Liverpool, dia pernah memebrikan beberapa gelar juara baik sebagai pemain ataupun pelatih. Benitez saat masih melatih Liverpool melakukan beberapa perombakan di sektor pemain muda dan Jurgen Klopp dianggap menuai buah dari apa yang ditanamkan oleh Benitez.

Berita bola terupdate Dalglish juga mengatakan “ini bukan hanya soal trofi yang diberikan Rafa untuk Liverpool, walaupun itu sebenarnya sudah cukup membuktikan sumbangsih dirinya ke klub ini, ini tentang warisan dari apa yang dia lakukan di masa lalu.” “Saya cukup beruntung pernah bekerja sama dengannya dan membuat perubahan dengan cara yang lebih baik terhadap akademi pemain muda kami,” lanjut Dalglish, “Sheyi Ojo, Jordon Ibe, dan Jerome Sinclair semua dari akademi kami waktu itu termasuk juga Jon Flanagan, Connor Randall, Ryan Kent, Cameron Brannagan dan Jordan Rossiter mengambil keuntungan dari kerja staf kepelatihan Rafa pada masa lalu.”

2016-04-23T02:51:11+00:00