• Pierre Aubameyang

Aubameyang Buka Peluang ke Manchester City

Berita sepakbola terupdate Pierre Emerick Aubameyang menyangkal laporan yang menyatakan bahwa dirinya hanya mempertimbangkan untuk keluar dari Borussia Dortmund jika mendapatkan tawaran dari Real Madrid.

Penyerang berusia 27 tahun ini sudah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City, dia mengunggah sebuah pesan di akun twitternya dan mengkritik media Jerman yang memberitakan bahwa dirinya hanya mencari kesempatan untuk pindah ke Real Madrid.

Aubameyang mencetak 25 gol dari 29 kali penampilannya untuk Dortmund musim lalu. Dia mengakui bahwa dia mengimpikan untuk bisa bermain di klub raksasa Spanyol Real Madrid ketika dirinya masih muda, tetapi tidak lebih.

“Saya bisa membacanya dimana-mana bahwa saya tidak pernah mengatakan bahwa hanya Real Madrid yang bisa membawa saya keluar dari Borussia Dortmund, saya tidak tahu siapa yang mengubah kata-kata saya tetapi saya sedih orang-orang melakukan apapun yang mereka mau,” ungkap Aubameyang.

“Saya adalah seorang pemain Borussia Dortmund dan dalam beberapa wawancara saya jujur kepada kalian dan mengatakan bahwa itu mimpi saya sejak kecil, tidak lebih.”

ilkay gundogan

Menurut sumber terpercaya Jin Bola, Manchester City sudah melakukan pembicaraan dengan pemain terbaik Bundesliga tahun lalu tersebut mengenai kemungkinan dirinya pindah ke Manchester. Mantan rekan setim Aubameyang Ilkay Gundogan saat ini sudah berseragam Manchester City.

Walaupun pelatih Dortmund Thomas Tuchel sudah menyatakan keinginannya agar Aubameyang bertahan, pemain kelahiran Prancis tersebut mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja bergabung dengan klub manapun.

Saat melakukan wawancara dengan sebuah stasiun televisi di Jerman beberapa hari lalu, Aubameyang mengatakan “kakek saya selalu berharap bahwa saya bermain di Spanyol. Dua tahun lalu ketika meninggal dunia, saya berjanji bahwa suatu hari saya akan bermain untuk Real Madrid dan saya berusaha agar janji itu terpenuhi.”

2016-10-20T16:45:22+00:00