• pep guardiola

ATLETICO MADRID BUKAN LAWAN YANG SEMBARANGAN

Berita bola terupdate Pep Guardiola akan menjalani tes terakhirnya di Bayern Munich dengan capaian di Liga Champions, apakah dia mampu membawa The Bavarians menjadi juara sebelum meninggalkan klub ini di awal musim depan untuk melatih Manchester City. Pelatih asal Spanyol akan berhadapan dengan Atletico Madrid di semifinal Liga Champions leg pertama nanti malam. anak asuh Guardiola sudah memastikan gelar juara di Bundesliga Jerman untuk ketiga kalinya berturut-turut, namun raihan gelar di Eropa belum pernah mampir, dan mereka harus melewati hadangan dari Atletico setelah dua tiga musim ini selalu kalah dari tim Spanyol di ajang Liga Champions Eropa.

“Dalam tiga tahun ini kami selalu sampai babak semifinal tetapi saya tahu orang-orang beranggapan bahwa jika saya tidak bisa membawa tim ini juara, pekerjaan saya belum komplit,” ungkap Guardiola, “tetapi saya sangat beruntung mendapat pengalaman melatih Bayern, saya pikir saya berkembang menjadi pelatih yang lebih baik, individu yang lebih baik, dan lebih tenang.” Berita bola terupdate Atletico terbukti bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan, semenjak kedatangan Diego Simeone, klub ini menjelma menjadi salah satu raksasa di Spanyol dan Eropa. Mereka sudah menyingkirkan Barcelona di babak sebelumnya dan saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol hanya terpaut head to head dengan pemuncak klasemen Barcelona.

Berita bola terupdate Guardiola mengungkapkan bahwa Atletico merupakan tim yang memiliki kemampuan bertahan sangat baik. “Mereka sangat solid dan bertahan dengan sangat sapi, menutup setiap ruang yang dimiliki lawannya dan memiliki serangan balik yang berbahaya. Di sepakbola kamu harus mampu beradaptasi dan kami akan beradaptasi semaksimal mungkin di pertandingan nanti, kami tahu di babak ini semua tim berbahaya tidak terkecuali Atletico Madrid,” ungkap Guardiola, “kita dapat membandingkan mereka dengan Real Madrid dan Barcelona ketika berhadapan dengan tim-tim besar Eropa, mereka dapat mengacaukan konsentrasi para pemain lawan, pertandingan nanti akan menjadi sangat menarik dan semoga kami mendapatkan hasil yang terbaik.”

2016-04-27T10:15:07+00:00