• Arsene Wenger

Arsene Wenger : Kepercayaan Diri Arsenal Terus Menanjak

Berita sepakbola pelatih Arsenal Arsene Wenger percaya bahwa timnya lebih percaya diri setelah mengalahkan Hull City 4-1 untuk terus melanjutkan tren positif kemenangan mereka di Liga Premier Inggris.

Arsenal mengawali musim ini dengan kekalahan dari Liverpool kemudian meraih hasil imbang saat berhadapan dengan juara bertahan Leicester City.

Akan tetapi setelah kemenangan atas Watford dan Southampton, mereka bisa menang mudah atas tuan rumah Hull City berkat gol-gol dari Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Granit Xhaka.

Kami berkembang menjadi lebih dewasa,” ungkap Wenger, “tetapi ini masih terlalu awal musim ini, mari lanjutkan untuk terus berkembang dan memenangkan pertandingan kita dan melihat sampai sejauh mana kita di akhir musim nanti.”

“Kami adalah tim yang ambisius dan memiliki semangat serta perilaku yang positif. Kami mendapatkan kepercayaan diri lebih dari kemenangan di beberapa pertandingan terakhir.”

“Kami merespon dengan baik kekecewaan karena kalah di pertandingan pertama dan berharap bisa membangun permainan yang bagus dari hal tersebut.”

Dengan Jack Livermore yang diusir di akhir pertandingan karena melakukan handsball di akhir pertandingan membuat Arsenal lebih mudah mengembangkan permainan di sisa pertandingan.

“Akan tetapi Wenger mengakui bahwa dirinya sempat tegang setelah Snodgrass mencetak gol untuk tuan rumah.

“Saya merasa kami bermain dengan terlalu terbuka di 20 menit terakhir karena masih ingin mencetak gol tambahan,” lanjut Wenger, “ketika pertandingan menjadi 2-1 kita tahu kemungkinan yang akan terjadi, akan sangat memalukan jika tidak memenangkan pertandingan ini.”

“Saya sangat senang dengan penampilan kami di pertandingan ini, kami mengawali pertandingan dengan baik dan setelah pertandingan yang sulit lawan PSG, untuk bisa bermain dengan baik di laga tandang tentu saja membuat saya senang.”

2016-09-18T12:55:41+00:00