• alexandre lacazette

Arsenal Tidak Ngotot Dapatkan Lacazette

Berita sepakbola terupdate Arsenal dikabarkan tidak akan menaikkan tawaran mereka untuk mendatangkan pemain Lyon Alexandre Lacazette, seperti yang diungkapkan oleh Presiden Lyon Jean Michel Aulas.
Lyon mengklaim pada hari Selasa bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran resmi sebesar 29,3 juta poundsterling untuk penyerang mereka itu. Lacazette telah mencetak 48 gol di Ligue 1 Prancis selama 2 musim dan menjadi target buruan West Ham United di awal musim panas ini.
Menyusul kemenangan 2-1 Arsenal atas MLS Allstar di pertandingan pramusim Kamis malam lalu, Arsene Wenger mengakui bahwa dirinya masih mencari 1 lagi penyerang untuk didatangkan di bursa transfer kali ini.
Akan tetapi Aulas mengungkapkan bahwa ketertarikan Wenger tidak ditujukan kepada pemainnya meskipun laporan yang beredar bahwa Arsenal sedang menyiapkan tawaran yang lebih besar untuk Lacazette.
“Arsenal belum kembali dan nampaknya tidak akan kembali (untuk menawar Lacazette),” ungkap Aulas, “Tidak ada yang akan meninggalkan Lyon.”
Arsenal hingga saat ini sudah mendatangkan 3 pemain di bursa transfer yaitu Granit Xhaka, Rob Holding, dan Tasumo Akano. Holding bermain selama 90 menit di laga melawan MLS All Star kemarin karena Per Mertesacker, Koscielny, dan Gabriel sedang mengalami cidera.
Arsenal juga dikabarkan sedang serius mendekati pemain belakang Valencia Skodran Mustafi untuk menambah kekuatan mereka di lini belakang karena kurangnya opsi bek untuk musim depan. Beberapa waktu yang lalu CEO Arsenal Ivan Gazidis mengungkapkan bahwa klubnya tidak mampu bersaing dengan klub besar lainnya yang menggelontorkan dana jor-joran untuk mendatangkan pemain. Namun dia dan Wenger memutuskan untuk memilih pemain yang tepat sebelum mengeluarkan dana.

2016-07-30T18:25:19+00:00