• arsene wenger

Arsenal Tidak Memerlukan Riyad Mahrez

Arsenal sebelumnya dikabarkan sedang gencar berusaha mendatangkan Riyad Mahrez untuk bergabung ke Stadion Emirates akan tetapi mantan bintang Arsenal, Lauren menegaskan bahwa sebenarnya Arsenal tidak memerlukannya karena sudah memiliki Theo Walcott.

Lauren lebih mendukung Walcott dan Oxlade Chamberlain daripada mendatangkan pemain baru seperti Riyad Mahrez musim panas ini. Arsenal dihubungkan dengan Mahrez yang merupakan pemain terbaik Liga Premier Inggris musim lalu namun Arsene Wenger menolak kabar tersebut dan mengatakan bahwa klubnya belum melakukan penawaran resmi.

Akan tetapi, Lauren yang pernah memenangkan 2 gelar juara Liga Premier Inggris bersama Arsenal, menegaskan bahwa pemain Timnas Aljazair tersebut tidak akan terlalu menambah kekuatan Arsenal seperti Walcott dan Chamberlain.

“Dia pemain yang sangat bagus tetapi beberapa pemain yang sudah dimiliki Arsenal memiliki gaya dan tipe permainan yang sama dengan dirinya, tim ini sudah memiliki banyak gelandang kreatif.”

“Mereka memiliki Mesut Ozil, Jack Whilsere, Aaron Ramsey, mereka memiliki Oxlade Chamberlain, mereka juga punya Theo Walcott, jadi Arsenal tidak memerlukan Mahrez.”

“Arsenal selalu memiliki pemain yang dinamis tetapi mereka harus mengubah gaya permainannya sedikit lebih berbeda, mungkin harus lebih cepat mengarah ke depan, dengan lebih agresif dan determinasi yang tinggi, dimana pemain dengan tipe yang bukan seperti Mahrez akan lebih baik.”

Mantan pemain Timnas Kamerun ini juga percaya bahwa mereka memerlukan pemain tambahan di sektor penyerang.

“Jangan salah, saya menghargai Olivier Giroud dan dia adalah bagian penting dari tim ini di musim depan lewat gol-golnya. Akan tetapi kita memerlukan pemain yang memiliki karisma, bukan hanya tentang mencetak gol, kita memerlukan seorang penyerang dengan faktor X. Walaupun Giroud adalah penyerang yang hebat, dia belum memiliki itu.”

2016-08-04T11:39:54+00:00