• jamie vardy

ARSENAL SIAP DATANGKAN JAMIE VARDY

Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Leicester City, Jamie Vardy ke Emirates Stadium dan akan segera melakukan pembicaraan dengan pihak klub Leicester.

Berita sepakbola terupdate di dalam perjanjian kontrak baru yang ditandatangani Vardy dengan Leicester pada Februari lalu ada klausul pelepasan sang pemain dengan nilai 20 juta poundsterling.

Arsenal mulai ikut dalam perburuan Vardy setelah Manchester United mengurungkan niat mereka menggaet pemain Timnas Inggris ini karena Jose Mourinho hanya ingin mendatangkan Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer musim panas ini.

jamie vardy

jamie vardy

Pelatih asal Portugal tersebut juga lebih mempercayai Marcus Rashford yang dia perkirakan akan memberikan pengaruh besar di Manchester United musim depan. Berita sepakbola terupdate Mourinho berencana akan meneruskan tradisi di Manchester United yang lebih banyak mengorbitkan pemain muda binaan akademi mereka sendiri ke dalam tim senior.

Vardy saat ini sedang bergabung bersama rekan-rekannya di Timnas Inggris untuk mengikuti perhelatan Euro 2016 di Perancis. Di musim lalu Vardy tampil sangat baik sepanjang musim dengan mencetak 24 gol dan membawanya timnya Leicester City menjadi juara Liga Premier Inggris.

Mantan pemain Stocksbridge Park Steels, Halifax Town dan Fleetwood Town forward ini mendapatkan kenaikan gaji menjadi 80 ribu poundsterling per pekan sejak menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga tahun 2019 nanti.Vardy memulai debutnya di Timnas Inggris pada bulan lalu dan sudah mencetak 3 gol di pertandingan internasionalnya. Dia diharapkan mampu membawa Inggris melangkah jauh di Euro kali ini.

Arsenal sangat ingin memperbaiki skuad mereka musim ini setelah musim lalu hanya mampu finish di posisi kedua klasemen. Mereka sampai sejauh ini sudah mendatangkan gelandang Swiss yang bermain di Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka.

Sampai saat ini pihak Leicester City belum memberikan tanggapan apapun terkait berita ini. Vardy di wawancara terakhirnya mengatakan “Saya baru saja menjadi juara Liga Premier Inggris dan sekarang saya akan bermain di Liga Champions Eropa, saya bahagia berada di sini.”

2016-10-20T16:45:43+00:00