• Skhodran Mustafi

Arsenal Resmi Dapatkan Skhodran Mustafi dari Valencia

Berita sepakbola terupdate Arsenal telah resmi merekrut pemain bertahan Timnas Jerman, Skhodran Mustafi dari Valencia.

Mustafi menyusul Lucas Perez yang sebelumnya didatangkan dari Deportivo La Coruna dengan nilai transfer 17,1 juta poundsterling. Dia bergabung ke Emirates Stadium dan membuat jumlah pemain baru Arsenal menjadi 5 orang pemain.

Arsene Wenger mengatakan “Dia berada dalam usia yang tepat, dia memiliki banyak pengalaman. Dia pemain yang sangat fokus yang bisa bermain dengan baik dan membaca permainan dengan tepat. Kami telah mendatangkan pemain yang bagus, tetapi kami masih harus bekerja keras di masa depan.”

Menurut sumber terpercaya, Mustafi didatangkan oleh Arsenal dengan nilai transfer 35 juta poundsterling dan menandatangani kontrak selama 5 tahun.

Pemain berusia 24 tahun ini baru akan bergabung dengan skuad Arsenal setelah membela Timnas Jerman yang dijadwalkan akan bermain menghadapi Finlandia nanti malam dan Norwegia pada 4 September nanti.

Wenger sebelumnya telah banyak dikritik karena dinilai enggan untuk berbelanja pemain baru di bursa transfer namun dia juga menegaskan bahwa itu merupakan strateginya dan dia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

“Pertama-tama kami sudah memiliki skuad yang gemuk dan kami juga telah mengeluarkan banyak uang,” ungkap Wenger, “kami harus bekerja keras untuk menyelesaikan 2 rekrutan terbaru ini.”

“Saya sebelumnya memperkirakan semuanya selesai hari Selasa namun kami beruntung bisa menyelesaikannya lebih cepat pada hari Jumat. Kami tidak memiliki rencana untuk mendatangkan pemain lainnya.”

2016-08-31T10:40:31+00:00