• skodran mustafi

Arsenal Ingin Datangkan Mustafi Dari Valencia

Berita sepakbola terupdate Arsenal saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Valencia untuk mendatangkan pemain bertahan mereka Skodran Mustafi. Sampai saat ini memang dikabarkan masih belum ada penawaran resmi yang dilayangkan kepada Valencia untuk sang pemain.

Pemain Timnas Jerman berusia 24 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan pemain sebesar 42,1 juta poundsterling, tetapi media olahraga Jerman melaporkan bahwa Arsenal kemungkinan akan mendapatkan Mustafi dengan nilai transfer 25,3 juta poundsterling ditambah bonus 8,4 juta poundsterling.

Mustafi kembali mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Valencia hari Kamis kemarin setelah menyelesaikan liburannya seusai membela Timnas Jerman di ajang Euro 2016. Agen dari Mustafi dikabarkan segera menyusul ke Spanyol untuk membicarakan proses negosiasi dan kemungkinan pemainnya untuk keluar dari Valencia dan bergabung ke klub lain.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengakui pekan lalu bahwa dirinya perlu mendatangkan pemain bertahan lainnya di bursa transfer musim panas ini meskipun sudah merekrut Rob Holding dari Bolton, menyusul cidera panjang yang dialami Per Mertesacker.

Mantan pemain Everton, Skodran Mustafi sudah bergabung dengan Valencia sejak tahun 2014 lalu ketika dia didatangkan dari Sampdoria dan sudah tampil membela Valencia di 60 pertandingan La Liga Spanyol.

Dia juga sudah membela Timnas Jerman sebanyak 12 kali sejak menjalani debutnya pada tahun 2014 lalu dan mampu tampil impresif di barisan belakang selama Euro 2016 di Prancis lalu. Mustafi merupakan lulusan akademi sepakbola Everton namun dia gagal menembus skuad utama hingga akhirnya pergi dari klub tersebut pada tahun 2012.

2016-07-29T11:59:28+00:00