• Hector Bellerinq

Arsenal Akan Buat Kesalahan Lepas Hector Bellerin

Berita sepakbola Jinbola pemain Arsenal Santi Cazorla mengungkapkan bahwa timnya membuat kesalahan besar jika mau menjual bek kanan mereka, Hector Bellerin ke Manchester City.

Saat ini dikabarkan Manchester City dan Barcelona sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut. Arsene Wenger sebelumnya juga sudah menegaskan bahwa Arsenal akan mempertahankan Bellerin dan menawarkan perpanjangan kontarak kepada pemain muda ini.

Rekan Bellerin di Timnas Spanyol, Santi Cazorla yang akan habis masa kontraknya di musim panas tahun depan mendesak Arsenal untuk tetap mempertahankan Bellerin yang masih berusia 21 tahun tersebut.

“Untuk Arsenal, akan menjadi sebuah kesalahan besar jika melepaskannya, sudah jelas ada beberapa klub besar yang ingin merekrutnya,” ungkap Cazorla.

“Ada pernyataan yang sudah dikeluarkan beberapa orang di Manchester City dan Barcelona. Dia adalah seorang pemain dengan talenta yang hebat dan memiliki potensi luar biasa. Saya yakin bahkan Bellerin akan menjadi elemen penting di Timnas Spanyol dalam beberapa tahun kedepan.”

“Kita akan melihat apa yang terjadi dengan Hector di masa depan, kita dapat melihat permainannya yang bagus di pertandingan lawan Swansea kemarin. Dia bisa berada di banyak tempat dan tidak pernah berhenti berlari.”

Bellerin sebelumnya bergabung dari Akademi La Masia Barcelona ke Arsenal dan sudah menjalani 82 pertandingan bersama dengan tim Inggris ini. Wenger menegaskan dirinya tidak ingin membuat kesalahan yang sama seperti saat dia membiarkan Barcelona mengambil seorang Cesc Fabregas beberapa tahun lalu. Dengan skuad yang dimiliki Arsenal saat ini, mereka sudah bisa bersaing sebagai salah satu kandidat juara Liga Premier Inggris dan saat ini memiliki perolehan poin yang sama dengan Manchester City di papan klasemen sementara.

2016-10-19T00:04:26+00:00