• Arkadiusz-Milik

Arkadiusz Milik Resmi Bergabung dengan Napoli

Berita sepakbola terupdate Arkadius Milik resmi bergabung dengan Napoli. Kedatangan pemain berusia 22 tahun tersebut telah dikonfirmasi oleh Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis lewat akun twitternya hari Senin kemarin.

De Laurentiis mengkonfirmasi bahwa Arkadiusz Milik telah menjadi pemain Napoli, dan sang pemain akan bergabung dengan skuadnya menjalani tur pramusim sebagai persiapan untuk menghadapi musim depan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut datang di pertandingan Napoli melawan Nice di Stadio Sao Paolo hari Senin kemarin dan konferensi pers untuk mengumumkan bergabungnya Milik dipercaya akan segera digelar dalam beberapa jam kedepan.

“Selamat Datang Milik,” ungkap Laurentiis di Twitter.

Transfer Milik ke kota Naples dipercaya dengan nilai transfer 34 juta poundsterling, dia akan menghadapi tantangan berat untuk menghadapi peran dari Gonzalo Higuain setelah pemain Timnas Argentina tersebut memilih untuk pergi dan bergabung dengan Juventus beberapa waktu lalu dengan nilai transfer 90 juta euro.

Napoli sebelumnya di bursa transfer musim panas ini telah mendatangkan pemain bertahan Lorenzo Tonelli dari Empoli dan mendatangkan Emanuele Giaccherini dari Sunderland.

Manajemen yang menaungi Milik juga memastikan bahwa pemainnya tersebut akan memakai seragam dengan nomor punggu 99 di Napoli, seperti yang diunggah ke facebook. Hingga saat ini Napoli dan Ajax sama-sama belum mengumumkan secara resmi proses transfer Milik.

“Milik menandatangani kontrak selama 5 tahun di Napoli, setelah 2 tahun sukses bersama Ajax Amsterdam, Milik akan bergabung dengan runner up Liga Italia Serie A musim lalu SSC Napoli. “Ini sangat menarik namun juga negosiasi yang alot namun dengan hasil yang positif. Napoli menunjukkan tekad yang kuat dan memperlihatkan bahwa Milik merupakan pemain penting yang ingin mereka rekrut.”

2016-08-02T12:50:57+00:00