• Antonio Conte

Antonio Conte Kecewa Hasil Imbang Lawan Swansea

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan bahwa wasit Andre Marriner membuat keputusan yang buruk karena tidak memberikan kepada Leroy Fer yang menybebabkan gol kedua Swansea.

Diego Costa sempat Chelsea unggul berkat golnya di jmenit ke-6 sebelum dua gol balasan dari tuan rumah membuat mereka tertinggal dan akhirnya gol kedua Costa membuat pertandingan berakhir imbang.

“Gol kedua tadi saya pikir semua orang bisa melihat situasinya,” ungkap Conte, “saya tidak ingin membicarakan tentang keputusan wasit tetapi itu sebuah keputusan yang buruk dari wasit.”

“Kami kemasukan 2 gol, salah satunya setelah tendangan bebas untuk kami. Kami dapat terus berkembang menjadi lebih baik.”

Costa kembali menunjukkan permainan yang impresif di pertandingan semalam dengan mencetak 2 gol dan menyelematkan timnya dari kekalahan pertama mereka musim ini.

Mantan pelatih Juventus ini memuji penampilan Costa yang bermain lebih sabar dan tidak terburu-buru dalam menyelesaikan peluangnya.

“Setelah beberapa pertandingan ini kalian menanyakan kepada saya tentang kesabaran Costa, iya saya senang dengan kesabarannya,” ungkap Conte.

“Tetapi saya bisa mengatakan bahwa dari awal pertandingan hingga akhir pertandingan, Costa banyak melakukan tendangan, pemain bertahan mereka cukup hebat bisa menyelesaikan pertandingan tanpa mengalami masalah.”

Walaupun dapat terhindar dari kekalahan, namun Conte mengaku dirinya kecewa dengan hasil pertandingan tersebut dimana timnya kehilangan 2 poin.

“Cukup sulit untuk mengatakan tentang pertandingan tadi karena kami kehilangan 2 poin,” ungkap Conte, “Kami mendominasi pertandingan, unggul 1-0 dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi dalam 2 menit semuanya berubah.”

“Kami bermain dengan baik dan mampu mengakhiri pertandingan dengan hasil seri dan bahkan bisa saja memenangkan pertandingan, ini cukup mengecewakan karena kami memiliki kesempatan untuk mengakhirinya dengan kemenangan, namun nyatanya di akhir pertandingan kami kehilangan 2 poin.”

2016-09-12T15:21:22+00:00