• Ante Cacic Pelatih Kroasia

ANTE CACIC : TIM TERBAIK BARU SAJA KALAH DARI PORTUGAL

Berita sepakbola terupdate pelatih Kroasia Ante Cacic mengatakan bahwa tim terbaik di Euro 2016 kali ini baru saja menderita kekalahan dari Portugal di babak 16 besar, Cacic merujuk kepada timnya.

Kroasia mendominasi jalannya pertandingan semalam hampir di sepanjang pertandingan, dan mereka bisa meredam aksi dari seorang Ronaldo yang seperti kehilangan tajinya di pertandingan tersebut.

Namun Portugal berhasil merebut kemenangan di babak perpanjangan waktu tepatnya di menit 117 ketika Danijel Subasic yang menghalau tendangan Ronaldo membuat bola mengarah lebih ke Ricardo Quaresma yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Kroasia dan menyegel kemenangan untuk timnya.

Ricardo Quaresma Portugal

Cacic membantah anggapan bahwa timnya merasa tertekan dan bermain tidak maksimal setelah berhasil mengalahkan juara bertahan Spanyol di pertandingan terakhir babak grup seminggu yang lalu.

“Kita tidak dapat megatakan sepakbola itu adil, kami memiliki banyak sekali peluang, kami mendominasi penguasaan bola hampir di sepanjang pertandingan, ini bukan masalah mental,” ungkap Cacic, “tim terbaik tidak selalu menang dan itu terjadi malam ini.”

Portugal sekarang harus berhadapan dengan Polandia di babak perempat final di Marseille dan Cacic mengakui dia tahu Kroasia telah menyia-nyiakan peluang emas untuk bisa melangkah jauh di turnamen inisetelah berada di sisi drawing yang diatas kertas lebih mudah daripada rombongan Jerman, Spanyol, Perancis, Italia, dan Inggris.

“Tentu saja saya sangat sedih, kami memiliki kesempatan yang luar biasa, pembagian tim yang kami dapat sebenarnya sangat bagus.”

“Kami tahu kami memiliki jatah pembagian yang lebih mudah melawan Polandia jika kemarin menang, tetapi inilah turnamen sepakbola. Portugal adalah tim yang kuat, saya memberikan selamat kepada para pemain saya atas usaha dan kerja keras yang sudah mereka tunjukkan.”

“Saya yakin Portugal merupakan tim dengan kualitas yang sangat baik dengan beberapa pemain berpengalaman dan saya pikir Portugal sekarang menjadi salah satu unggulan untuk menjadi juara.”

2016-10-20T16:45:41+00:00