• sergio aguero

Aguero Tegaskan Tak Miliki Masalah Dengan Guardiola

Berita sepakbola Jinbola penyerang Manchester City, Sergio Aguero mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah memiliki masalah dengan pelatih Pep Guardiola dan mengerti maksud dari sang pelatih yang mencadangkannya dalam pertandingan terakhir.

Penyerang asal Argentina ini dua kali bermain dari bangku cadangan saat pertandingan lawan Everton dan Barcelona, dan berkembang rumor bahwa hubungannya dengan Guardiola sedang tidak baik.

Akan tetapi Aguero mengatakan bahwa alasan dia sedang dalam keadaan yang kurang baik, setelah gagal mengeksekusi tendangan penalti untuk Timnas Argentina saat kalah 1-0 dari Paraguay beberapa hari sebelumnya.

“Saya tidak pernah memiliki masalah dengan Guardiola, ataupun sebaliknya. Dia selalu membantu saya dan memberikan saya saran yang baik,” ungkap Aguero.

“Setelah pertandingan lawan Paraguay, secara emosional keadaan saya sangat buruk. Guardiola sangat membantu saya, dia meminta saya untuk tidak terlalu memperdulikan omongan di luar dan lebih fokus untuk memenangkan pertandingan.”

“Untuk saat ini saya baik-baik saja di Manchester City dan saya akan kembali ke Independiente saat saya keluar dari sini kelak. Berapa lama sudah saya dirumorkan akan pindah ke Real Madrid? Saya bahagia di Manchester City dan hubungan dengan pelatih sangat baik.”

“Bulan ini saya sudah berpikir dengan sangat positif, dalam beberapa minggu ini pikiran saya banyak berubah.”

Setelah gagal mengeksekusi penalti untuk Timnas Argentina, Aguero juga melewatkan kesempatan yang sama ketika berhadapan dengan Everton akhir pekan lalu. Musim ini total Aguero sudah 4 kali gagal melaksanakan tugasnya sebagai algojo tendangan penalti untuk klub dan negaranya.

“Saat ini Leo sudah kembali bermain bersama kami, namun jika keadaan membuat saya harus mengambil tendangan penalti lagi maka saya akan melakukannya. Saya bukan orang yang takut dengan tekanan, saya siap melakukan yang terbaik untuk tim yang saya bela.”

2016-11-10T11:06:02+00:00