• zlatan-ibrahimovic

ZLATAN MASIH PANTAS BERMAIN DI LIGA PREMIER INGGRIS

Berita bola terupdate pelatih Timnas Swedia, Erik Hamren menolak anggapan beberapa pihak yang mengatakan bahwa anak buahnya di Timnas, Zlatan Ibrahimovic sudah terlalu tua untuk bergabung dengan Manchester United. Pemain berusia 34 tahun itu akan mengakhiri kontraknya dengan Paris Saint Germain setelah akhir musim ini dan sudah dihubungkan dengan beberapa klub besar di Liga Premier Inggris. Menyusul permainannya di leg kedua perempat final Liga Champions Eropa lawan Manchester City lalu, pertanyaan tentang kemampuan Ibrahimovic yang mulai menua kembali mencuat.
Ketika ditanya tentang Ibrahimovic yang sudah mencetak 32 gol dari 27 pertandingan Ligue 1 Perancis musim ini, apakah sang pemain bisa sukses jika hijrah ke Inggris, Hamren mengatakan bahwa dia yakin Ibrahimovic mampu sukses dimana saja dia bermain asalkan sang pemain selalu fokus. “Jika Zlatan secara mental termotivasi, dia akan tetap bertahan di level tertinggi untuk beberapa tahun lagi,” ungkap Hamren, “itu sebuah pertanyaan besar untuk semua pemain sepakbola profesional, mereka harus terus bekerja keras untuk bertahan di level tertinggi, bermain maksimal dari satu pertandingan ke pertandingan lain.” Hamren juga mengungkapkan bahwa dia terkesan dengan sikap Ibrahimovic adalah sifatnya yang selalu ingin berkembang menjadi pemain yang lebih baik, dan menurutnya itulah alasan sang pemain mampu bertahan untuk waktu yang cukup lama walaupun usianya sudah diatas 30 tahun.
Berita bola terupdate walaupun akan berusia 35 tahun di bulan Oktober nanti, Ibrahimovic masih menjadi sosok penting di Timnas Swedia hingga saat ini. Dia mencetak tiga gol untuk Swedia saat pertandingan playoff kualifikasi Euro 2016 lawan Denmark untuk mengamankan tiket mereka tampil di Perancis Juni nanti. Swedia akan berhadapan dengan Italia di Toulose pada 17 Juni dan Belgia lima hari kemudian, namun sebelum itu mereka akan berhadapan dengan Irlandia pada 13 Juni. “Irlandia dan kami menjadi underdog di grup, dan ranking kami berdekatan satu sama lain, dengan kemungkinan yang hampir sama besar untuk lolos ke babak selanjutnya,” ungkap Hamren.

2016-04-27T10:39:38+00:00