• zlatan ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Segera Akhiri Paceklik Golnya

Mantan penyerang Arsenal Thierry Henry mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic memiliki kemampuan untuk dan karakter untuk mengakhiri paceklik golnya dalam beberapa waktu terakhir ini.

Ibrahimovic sampai saat ini sudah 6 pertandingan tidak mencetak gol di Liga Premier Inggris dan Manchester United juga masih berada di posisi ke-8 klasemen sementara.

Akan tetapi Thierry Henry yang pernah bermain bersama dengan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa penyerang berusia 35 tahun tersebut memiliki mental yang kuat untuk kembali mencetak gol.

“Selama ini pertanyaan yang muncul selalu berkaitan dengan Jose Mourinho dan Wayne Rooney, namun sekarang mulai timbul pertanyaan tentang Ibrahimovic,” ungkap Ibrahimovic.

“Ini pertama kali dalam karirnya menghadapi persoalan seperti ini, dia terbiasa mencetak banyak gol dimanapun, jadi situasi ini jarang dia temui.”

“Saya yakin dia akan bisa melalui semua ini dengan baik, saya tahu dia memiliki karakter dan kemampuan untuk menghadapinya tetapi menurut saya hal ini lebih baik cepat dihadapinya sekarang daripada nanti.”

Ibrahimovic sebenarnya mengawali musim pertamanya di Manchester United dengan baik, dia mencetak 4 gol dalam 4 pertandingan pertama di Liga Premier Inggris.

Namun sejak mencetak 1 gol dalam laga derby lawan Manchester City September lalu, Ibrahimovic baru mencetak 1 gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

“Terkadang tidak masalah walaupun kita tidak mencetak gol tetapi tim kita memenangkan pertandingan, namun Ibrahimovic mengalami hal yang berbeda, Manchester United saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik dan dia sering gagal mencetak gol dalam pertandingan yang penting.”

“Tentu saja hal ini akan mempengaruhi dirinya tetapi saya tetap akan mendukungnya di Manchester United karena dia merupakan pemain yang hebat dan itu tidak berubah.”

“Saya yakin dia akan segera menemukan kepercayaan dirinya kembali dan mulai mencetak gol lagi untuk Manchester United.”

2016-11-01T10:01:28+00:00