• Paul Pogba Juventus

Zinedine Zidane Akui Mengidolakan Paul Pogba

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui bahwa dirinya adalah penggemar berat Paul Pogba. Pemain Timnas Prancis Pogba dilaporkan telah menjadi target buruan Jose Mourinho dan Manchester United walaupun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri masih ingin sang pemain bertahan di Juventus.

Real Madrid sebelumnya juga dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain berusia 23 tahun ini tetapi menurut sumber terdekat dengan petinggi Real Madrid, Manchester United yang memiliki kekuatan finansial kuat memaksa Presiden Florentino Perez untuk mengakui kekalahan dalam mengejar Pogba.

Berbicara saat konferensi pers di Montreal kemarin dimana Real Madrid akan menghadapi PSG, Chelsea dan Bayern Munchen di laga pramusim International Champions Cup, Zidane mengungkapkan bahwa dirinya mengidolakan Pogba tetapi menolak untuk berkomentar lebih lanjut.

“Saya sangat senang dengan skuad yang kami miliki saat ini, sangat sulit untuk mendapatkan yang lebih baik,” ungkap Zidane, “apakah saya suka Pogba? Tentu saja, dia pemain yang sangat bagus dan semua klub ingin memiliki pemain terbaik, tetapi saat ini dia di Juventus dan kami juga sudah memiliki skuad yang besar.”

zinedine zidane

“Masih banyak pemain yang belum bergabung dengan skuad ini dan dengan adanya Euro kemarin kami tidak bisa apa-apa. Kami memiliki 3 pertandingan yang akan dijalani dan kami lebih fokus untuk hal itu saat ini.”

Penyerang Timnas Spanyol Alvaro Morata kembali bergabung dengan Real Madrid dari Juventus awal musim panas ini setelah Real Madrid mengaktifkan klausul buy back di dalam kontraknya. Morata yang merupakan lulusan akademi Real Madrid bergabung dengan Juventus pada tahun 2014 dengan nilai 16 juta poundsterling dan telah mencetak 25 gol selama membela klub asal Turin tersebut. Morata kembali ke Santiago Bernabeu musim panas ini dengan nilai 24 juta poundsterling dan Zidane mengatakan dia akan memberikan peran penting untuk Morata musim depan.

“Untuk Alvaro Morata dia adalah pemain di skuad ini, dia sudah kembali dan saya senang akan hal itu,” ungkap Zidane, “dia kembali ke rumah, dia tahu apa artinya bermain di klub ini dan saya senang dia kembali bersama kami. Alvaro merupakan tambahan kekuatan untuk tim ini.”

Zidane juga mengungkapkan hal terkait salah satu pemainnya, James Rodriguez dan pemain muda Jese. “Skuad yang besar memberikan kita sedikit masalah tetapi itu menjadi hak saya sebagai pelatih. Saya harus memainkan para pemain yang paling kompetitif dan saya akan melakukan hal yang sama musim ini, itu tanggung jawab saya.”

2016-10-20T16:45:31+00:00