• zinedine zidane

ZIDANE : REAL MADRID SELALU JADI FAVORIT

Jin Bola – Berita Bola Terupdate

Berita bola terupdate pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa timnya tetap menjadi unggulan favorit menghadapi lawannya di semifinal Liga Champions Eropa, Manchester City. Tim asal Manchester yang berhasil mengalahkan Paris Saint Germain di babak perempat final menyusul kemenangan 1-0 mereka di leg ke-2 di Etihad, akan menjadi tuan rumah pertandingan leg pertama menghadapi El Real pada 26 April nanti sebelum melawat ke Santiago Bernabeu pada 4 Mei nanti.

Tiga gol atau hattrick dari Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid menang 3-0 atas Wolfsburg tengah pekan kemarin dan memiliki agregat 3-2, tetapi Zidane mengakui timnya akan menghadapi musuh yang lebih sulit yaitu Manchester City. “Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sangat sulit,” ungkap Zidane, “tetapi hal yang bagusnya adalah kami memainkan laga kedua di kandang sendiri.” “Real Madrid selalu menjadi favorit dan akan selalu seperti itu. Akan tetapi kita tahu betapa sulitnya untuk menjadi juara Liga Champions Eropa dan harus melewati hadangan Manchester City, kami akan melakukan yang terbaik untuk lolos ke final.”

Berita bola terupdate di drawing atau pengundian babak semifinal Liga Champions Eropa yang dilakukan kemarin di markas UEFA, sudah ditentukan bahwa Real Madrid akan menghadapi Manchester City sementara semifinal yang lain akan mempertemukan tim sekota Madrid, Atletico berhadapan dengan raksasa Jerman, Bayern Munich. Keempat tim menganggap bahwa semua pihak memiliki kemungkinan untuk lolos ke final yang akan digelar rencananya di Stadion San Siro, Milan pada 28 Mei 2016 mendatang.

2016-04-16T02:27:03+00:00