• zinedine zidane

ZIDANE : PEMAIN HARUS SABAR HADAPI WOLFSBURG NANTI

Jin bola – berita bola terupdate pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa timnya memerlukan kesabaran jika mereka ingin membalikkan keadaan di pertandingan leg ke-2 perempat final Liga Champions Eropa menghadapi Wolfsburg nanti. Ricardo Rodriguez dan Maxi Arnold membawa tim Jerman tersebut unggul agregat 2-0 atas Real Madrid menjelang leg ke-2 yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu akhir pekan ini. Para pemain El Real membutuhkan kemenangan dengan setidaknya selisih tiga gol untuk bisa lolos ke semifinal.

Berita bola terupdate Real Madrid tercatat sudah delapan kali tersisih dari kompetisi tertinggi di benua Eropa ini jika menelan kekalahan di leg pertama dan hal ini yang diwaspadai oleh pelatih mereka, Zinedine Zidane. Menurut pelatih asal Perancis ini, dia tidak akan menerapkan taktik menyerang penuh sejak awal pertandingan, dan menyerukan kepada para pemainnya untuk bermain lebih sabar. “Pesan saya adalah pentingnya kesabaran, karena kita tahu semua hal masih bisa terjadi di dalam sepakbola,” ungkapnya, “seperti yang kita lihat di liga, walaupun Barcelona masih memimpin, kita yang tadinya terpaut 13 poin sekarang hanya terpaut 4 poin, itulah hebatnya sepakbola.”

Berita bola terupdate menurut Zidane yang terpenting adalah timnya fokus dan konsentrasi sejak awal pertandingan, karena jika Wolfsburg mencetak gol tandang, Madrid akan lebih mengalami kesulitan membalikkan keadaan. “Kita tidak akan memenangkan pertandingan dalam 10 atau 15 menit, kita harus fokus sampai akhir pertandingan,” lanjutnya. Zidane merupakan salah satu pemain yang membantu Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions pada tahun 2002, dan dia mencetak salah satu gol di pertandingan final melawan Bayern Leverkusen. “Saya selalu berpikir positif dan saya meraih semua yang saya dapatkan dengan filosofi ini,” ungkap Zidane, “kami memang harus mencetak gol, tetapi kami memiliki waktu 90 menit untuk melakukannya.”

2016-04-12T04:17:22+00:00