• zinedine zidane

ZIDANE HIRAUKAN STATUS UNDERDOG DI EL CLASICO

Jin bola – berita bola terupdate pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak peduli dengan anggapan bahwa timnya yang akan berlaga pada laga klasik El Clasico lawan Barcelona besok dianggap sebagai underdog. Saat ini Real Madrid masih duduk di posisi ke-3 klasemen sementara La Liga Spanyol tertinggal 10 poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak. Di pertemuan sebelumnya Madrid dicukur dengan skor 4-0 di kandang mereka sendiri, Santiago Bernabeu di awal musim ini yang memicu kemarahan dari banyak penggemar Real Madrid.

Berita bola terupdate kemarahan para penggemar Madrid ditujukan ke Presiden Florentino Perez dan pelatih Rafael Benitez, yang akhirnya dipecat beberapa minggu kemudian dan digantikan oleh Zidane. Pelatih asal Perancis ini yang pada masa dia masih bermain sering berhadapan dengan pelatih Barcelona saat ini, Luis Enrique, sedang mempersiapkan timnya untuk El Clasico nanti sebagai pelatih Real Madrid. Madrid sendiri menghadapi pertandingan nanti setelah sebelumnya memenangkan lima pertandingan berturut-turut dari seluruh kompetisi yang dijalani mereka, kepercayaan diri menjadi modal berharga untuk melawat ke Camp Nou.

Berita bola terupdate Zidane mengungkapkan, “setiap orang dapat mengatakan hal semau mereka, tidak akan mudah untuk mengalahkan Real Madrid, itu sudah jelas.” “Saya tidak merasa terganggu dengan hal itu, yang bisa saya katakan adalah kami akan bermain di pertandingan tersebut dan berkonsentrasi untuk menang. Apa yang ingin saya lihat adalah pertandingan bola yang menarik dan kemenangan dari tim saya,” ungkap Zidane, “kami sedang dalam kondisi yang bagus dan kami juga bekerja dengan baik, kami fokus melakukan tugas kami. Ini adalah pertandingan yang penting, pertandingan yang berbeda, pertandingan yang dinanti untuk disaksikan oleh banyak orang.” Menurutnya bermain di El Clasico merupakan hal yang paling mengagumkan, dan dia senang bisa menjalani itu sebagai pelatih. Zidane juga mengkonfirmasi bahwa pemain bertahan mereka Raphael Varane akan absen di pertandingan nanti karena cidera, dan Tony Kroos bisa bermain namun sedang menjalani perawatan saat ini.

2016-10-20T16:45:51+00:00