• zinedine zidane

Zidane : Alvaro Morata Tidak Akan Dijual

Berita sepakbola terupdate pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah mengkonfirmasi dia tidak memiliki niat untuk menjual Alvaro Morata di bursa transfer musim panas ini.

Penyerang internasional Spanyol ini kembali ke Santiago Bernabeu dari Juventus setelah klub juara Liga Champions ini mengaktifkan klausul pembelian kembali yang dimiliki sang pemain saat dibeli oleh Juventus 2 tahun lalu.

Menyusul kemenangan lawan Chelsea di pertandingan International Champions Cup yang berakhir dengan kemenangan 3-2 semalam, Zidane menjawab pertanyaan tentang spekulasi masa depan Alvaro Morata yang masi dikait-kaitkan dengan beberapa klub Liga Premier Inggris seperti Chelsea dan Arsenal.

Zidane menegaskan bahwa dirinya tidak ingin menjual Morata hanya untuk mendapatkan keuntungan dari biaya transfer.

“Dia saat ini adalah seorang pemain Real Madrid, kami senang dengan keberadaannya disini,” ungkap Zidane, “kami senang dengan kembalinya Morata di tim ini, kembali ke tempat asalnya. Dia masih akan tetap menjadi pemain Real Madrid.”

Namun hal yang sama tidak terjadi dengan pemain muda Madrid lainnya Jese, yang dikabarkan semakin dekat dengan Paris Saint Germaine. Zidane menjelaskan ini sebagai alasan Jese tidak diikutsertakan di pertandingan lawan Chelsea semalam.

“Dia sedang dalam pembicaraan dengan PSG,walaupun belum ada kesepakatan apapun.”

Zidane juga menjawab pertanyaan tentang kemungkinan timnya mendatangkan Eden Hazard yang mencetak 2 gol di pertandingan tersebut.

“Ada beberapa rumor mengenai beberapa pemain yang dihubungkan dengan klub ini,” lanjut Zidane, “dia pemain yang sangat sangat bagus, sudah jelas semua klub menginginkan pemain terbaik tetapi dia adalah pemain Chelsea. Saya pikir mereka tidak akan melepaskannya begitu saja.”

2016-07-31T11:02:15+00:00